Rumah Yatim  Cabang Riau Serahkan Bantuan di Kecamatan Sukajadi, Rahma: Terima Kasih dan Sangat Bermanfaat Bagi Warga

  • Jumat, 17 September 2021 - 22:44:06 WIB | Di Baca : 1192 Kali

 

Seriau,- Laznas Rumah Yatim Cabang Provinsi Riau menyerahkan bantuan biaya hidup, bantuan bahan pokok dan bantuan alquran kepada warga di Kecamatan Sukajadi. Penyerahan dan distribusi bantuan langsung dilakukan di Aula Camat Sukajadi, Kamis (16/9) jalan Ahmad Yani Pekanbaru.

Hadir dalam penyerahan dan distribusi perwakilan Laznas Rumah Yatim Cabang Provinsi Riau, Camat Sukajadi Dra. Rahma Ningsih.MSi dan warga penerima bantuan.

Loading...

Camat Sukajadi Dra Rahma Ningsih. MSi mengatakan, jumlah penerima bantuan dari rumah yatim untuk warga bahan pokok sebanyak 76 orang/KK, penerima bantuan biaya hidup masyarakat pra sejahtera sebanyak 24 orang/ KK dan terakhir jumlah penerima bantuan Alquran MDTA di Kecamatan Sukajadi sebanyak 95 anak/Kk. Bantuan ini sudah didistribusikan kepada warga yang berhak, Kamis (16/9) kemarin. Bagi penerima bantuan Rumah Yatim Provinsi Riau harus melampirkan fotocopi KK penerima manfaat, fotocopi KTP penerima manfaat dan SKTM Global.

" Alhamdulillah, penerima bantuan bahan pokok, bantuan biaya hidup dan bantuan Alquran sudah kita serahkan di Aula Camat Sukajadi. Bantuan ini langsung diserahkan oleh perwakilan Rumah Yatim Provinsi Riau," kata Rahma Ningsih. MSi, Jumat (17/9) di Pekanbaru

Dikatakannya, bantuan yang diberikan ini guna membantu masyarakat yang hidup dalam keterbatasan ekonomi. Apalagi dalam situasi pendemi covid dengan harapan bantuan ini bisa mengurangi beban hidup masyarakat yang memang saat ini dalam kesusahan." Ya, mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat dirasakan manfaatnya bagi penerima," kata Rahma

Rahma mengatakan besar harapan agar bantuan ini terus berlanjut karena kegiatan ini sangat membantu warga yang mengalami kesulitan ekonomi." Saya mengucapkan terima kasih kepada donatur semoga kebaikan ini menjadi amalan dikemudian hari," ujar Rahma (zal)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar