Infrastruktur Jadi Aspirasi Masy dalam Reses Indra Sukma Di RW 13 Kelurahan Air Dingin 

  • Sabtu, 28 Agustus 2021 - 20:14:05 WIB | Di Baca : 1815 Kali

 

 

SeRiau- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Pekanbaru Dari Partai Amanat Nasional Indra Sukma Melakukan Reses di Kelurahan Air Dingin RW 13 Kecamatan Bukit Raya, Sabtu ( 28/8)

Loading...

Dalam Reses Kali ini Indra Sukma mengatakan bahwa Pandemi Covid 19 masih menjadi hal yang menjadi perhatian serius bagi semua masyarakat termasuk Pemerintah dan kalangan legislatif" mari kita sama- sama berdoa semoga Pandemi ini cepat berlalu dan kita kembali hidup normal seperti semula" ujar Indra.

Covid 19 ini berdampak kesemua sektor termasuk anggaran- anggaran yang seharusnya di prioritas kan untukk pembangunan terpaksa di alihkan untuk penanganan covid 19" hampir semua anggaran pembangunan yang awalnya untuk pembangunan masyarakat terpaksa di alihkan untuk penanganan covid 19, sehingga saya meminta kepada masyarakat untuk memaklumi ini" ujar Indra.

Namun Indra mengatakan bahwa khusus RW 13 ini dirinya akan berusaha untuk memenuhi apa yang di inginkan warga RW 13" Khusus RW 13 ini yang merupakan basis saya, saya akan berusaha untuk memenuhi keinginan warga," ungkap Indra Sukma yang di kenal dengan panggilan Ayah ini .

Salah Satu Warga Dedi Meminta Perbaikan gorong - gorong dari Jalan Karya ke Jalan Karya 1 " Kita meminta kepada Ayah untuk bisa melakukan perbaikaj gorong - gorong dari Jalan Karya ke Jalan Karya 1" ujar Dedi.

Sementara itu Adi Saputa Ketua Mesjid Al Ikhsan meminta agar dibantu untuk di buatkan Menara Mesjid Al Ikhsan

Menanggapi Ini Semua Indra Sukma mengatakan bahwa ini menjadi Skala Prioritas dirinya dan meminta agar di buatkan proposal nya untuk dirinya melakukan koordinasi dengan dinas terkait" tolong proposalnya agar nanti bisa saya koordinasikan dengan dinas terkait" ujar Indra. (***)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar