Apresiasi Pidato Ketua DPD RI Tentang Kontribusi Sultan Siak dan Aceh dalam Kemerdekaan Indonesia

  • Senin, 16 Agustus 2021 - 12:17:28 WIB | Di Baca : 2328 Kali

 

SeRiau- Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani MS SIP mengapresiasi pidato Ketua DPD RI Ir H AA Lanyala Mahmud Mattaliti, dalam sidang tahunan bersama MPR RI - DPD RI - DPR RI yang diselenggarakan secara virtual, Senin (16/8/2021).

Ketua DPRD Pekanbaru mengikuti sidang tersebut secara virtual dari Gedung Perkantoran Walikota Pekanbaru di Tenayan Raya.

"Sangat kita apresiasi pidato beliau yang menyampaikan tentang kontribusi Sultan Siak dan Aceh dalam kemerdekaan Indonesia dan meminta menguatkan peran anak bangsa untuk penguatan ekonomi nasional," kata Hamdani di sela-sela sidang, kepada wartawan.

Menurut Politisi PKS ini, dirinya sepakat dengan apa yang disampaikan Ketua DPD RI, bahwa sudah saatnya pemerintah harus dorong anak bangsa menjadi tuan rumah di negeri sendiri dengan sistem IT dan teknologi yang ada.

"Seluruh sektor kebijakan harus mengutamakan peran serta anak bangsa. Penguatan ekonomi dan menguatkan koperasi Indonesia sesuai nafas UU dan semangat founding. Bapak Hatta sebagai bapak koperasi. Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh," pungkas Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani MS SIP. (***)





Berita Terkait

Tulis Komentar