Ketua DPRD Pekanbaru, Hadiri Pisah Sambut Komandan Kodim 0301- Pekanbaru

  • Ahad, 04 Juli 2021 - 19:18:36 WIB | Di Baca : 3957 Kali

 

SeRiau- Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani MS, S.IP menghadiri acara ramah tamah atau pisah sambut Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0301/ Pekanbaru, dari Letkol Inf Edi Budiman, S.IP,. M.IP kepada Letkol Inf Muh. Musafag di hotel Pangeran Pekanbaru, Ahad (4/7/2021) pagi.

Letkol Inf Edi Budiman mendapat jabatan baru sebagai Pamen Denmabesad ( Dalam Rangka Dik Sespimti Polri ), sementara Komandan Kodim 0301/ Pekanbaru yang baru adalah Letkol Inf Muh. Musafag yang sebelumnya menjabat sebagai Aslog Kasdivif 2 Kostrad.

Hamdani mengucapkan terima kasih dan mengapreasiasi Komandan Kodim yang lama, atas dedikasi yang telah diberikan selama ini di Kota Pekanbaru. Baik dalam pengabdian kepada masyarakat maupun sinergi yang pernah dilakukan bersama Pemerintah Daerah Kota Pekanbaru, yang tentunya menjadi kenangan terindah dan memiliki kesan tersendiri yang tidak akan hilang di hati masyarakat.

"Kami atas nama DPRD dan masyarakat Kota Pekanbaru mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Edi Budiman beserta istri atas pengabdian dan kontribusi yang telah dilakukan selama menjabat sebagai Dandim 0301/ Pekanbaru dan selamat bertugas di tempat yang baru," ujar Hamdani.

Dan kepada Komandan Kodim yang baru, Hamdani mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Bertuah Kota Pekanbaru, Kota yang penuh semangat untuk senantiasa maju.

"Saya berharap semoga Dandim 0301/Pekanbaru yang baru dapat melanjutkan kinerja yang sudah baik yang telah dilakukan Dandim sebelumnya,” ucapnya.

Hadir dalam acara, Ramah Tamah itu antara lain, Walikota Pekanbaru Firdaus MT, Wakil Ketua DPRD, Kapolresta Pekanbaru Nandang Mu'min, Kadisper, Sekretaris Kota Pekanbaru, Asisten I, Asisten 2, Kadis PU, Kalaksa, dan Kasatpol PP Kota Pekanbaru.

Pada kesempatan itu, juga dilakukan penyerahan cinderamata dari Ketua DPRD Kota Pekanbaru, kepada Komandan Kodim 0301/ Pekanbaru yang lama.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar