Penuh Semangat, TNI dan Warga Kembali Gesa Pembangunan RTLH

  • Rabu, 30 Juni 2021 - 13:42:13 WIB | Di Baca : 1069 Kali

SeRiau - Memasuki hari ke 16 pelaksanakan kegiatan TMMD ke 111 oleh Kodim 0321 Rohil, kegiatan pembangunan fisik maupun non fisik terus digesa Satgas TMMD bersama warga, Rabu (30/6/2021).

Satgas Gabungan TMMD bersama masyarakat pada hari ke-16 di Sasaran 9 yang merupakan pembangunan RTLH di RT 12 RW 06 Dusun Meranti jaya Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya kembali digesa.

Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendropa mengatakan, pembuatan rumah layak huni ibu Siti Halimah dengan ukuran 7 x 6 meter tersebut telah sampai pada tahap pemlasteran dinding ruangan luar serta dalam dan kamar mandi dan pembuatan rangka baja atap rumah.

"Masyarakat tetap antusias untuk ikut serta bergotong royong bersama TNI dalam menggesa pembangunan RTLH tersebut,"sebutnya.

Antusias warga ini tambahnya, dapat di lihat dari pelaksanaan  kegiatan. Dimana katanya,Satgas TMMD bersama warga Dusun Meranti Jaya bekerja sama pengadukan semen untuk membuat plaster dinding ruangan dalam dan luar rumah. 

"Pembangunan rumah layak huni terus di kejar. Saat ini pembangunan yang dilakukan telah mencapai sekitar 60% menuju selesai,"pungkasnya.(rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar