Istri Legislatif Kota Solok Kunjungi IKKD DPRD Kota Pekanbaru

  • Selasa, 30 Maret 2021 - 06:44:52 WIB | Di Baca : 9976 Kali

 


SeRiau-  Ikatan Kesejahteraan Keluarga Dewan (IKKD) DPRD Kota Pekanbaru menerima kunjungan Persatuan Istri Legislatif (PIL) DPRD Kota Solok, Senin (29/3/2021). 

Rombongan dipimpin PIL DPRD Kota Solok, Lisa Oktaviani dan diterima langsung Ketua IKKD DPRD Kota Pekanbaru Roma Nauli Pane, Wakil Ketua I Cahya Annisa dan Wakil Ketua III Nufasyari, serta para pengurus IKKD DPRD Kota Pekanbaru.

Lisa Oktaviani mengungkapkan, tujuan kunjungan untuk bersilaturahmi dengan ibu-ibu IKKD DPRD Kota Pekanbaru. Disamping, bertukar ide dan program yang nantinya bisa di adobsi oleh PIL DPRD Kota Solok.

"Apa yang bisa kita ambil disini, saling mensupport dan mengisi program-program antara IKKD dan PIL DPRD Kota Solok. Sebagai contoh, terkait adanya seminar yang diadakan disetiap bulannya pada arisan bulanan IKKD DPRD Kota Pekanbaru," terangnya sembari mengungkapkan rasa terimakasih telah disambut dengan baik oleh IKKD.

Kedepan, kata Lisa, pihaknya sangat berharap bisa mendapat kunjungan balasan oleh para ketua dan anggota dari IKKD DPRD Kota Pekanbaru.

"Kita berharap IKKD Kota Pekanbaru dapat bersilahturahmi ke PIL DPRD Kota Solok. Karena tentunya banyak hal yang bisa kita saling diskusikan," ucapnya.

Sementara, Ketua IKKD DPRD Kota Pekanbaru, Nauli Pane mengaku, bangga menerima kunjungan PIL DPRD Kota Solok. Pihaknya berterimakasih lantaran PIL DPRD Kota Solok memilih Pekanbaru untuk bersilaturahmi. 

"Pertemuan sangat bermanfaat karena bisa saling sharing terkait program-program IKKD yang mungkin bisa kami satukan dengan program PIL DPRD Kota Solok,” ujarnya.

Disamping itu, Istri dari Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani ini berharap, dengan pertemuan bisa saling menguatkan dalam peran sebagai istri anggota legislatif, yang tentu saja sangat penting untuk memberi support bagi para suami dalam kedudukannya sebagai wakil rakyat.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar