Suryo Prabowo Kaget, Baru Sehari Menjabat Ketua KKIP Vaksin Covid-19 Digratiskan

  • Rabu, 16 Desember 2020 - 18:59:52 WIB | Di Baca : 1514 Kali

SeRiau - Keputusan Presiden Joko Widodo menggratiskan vaksin Covid-19 untuk seluruh masyarakat Indonesia membuat terkejut Ketua Tim Pelaksana Komite Kebijakan Industri Pertahanan (KKIP) Suryo Prabowo.

Dia menyampaikan hal tersebut dalam akun Twitternya, @JSuryoP1, dengan memposting sebuah link kanal berita online sembari menuliskan komentarnya, Rabu (16/12).

"Tuh kan... Saya baru ngantor sehari (sebagai Ketua Tim Pelaksana KKIP) saja vaksin untuk masyarakat jadi digratiskan oleh presiden," cuit Suryo Prabowo.

Lebih lanjut, mantan Kepala Staf Umum TNI ini menutup cuitannya dengan candaan yang masih terkait dengan cuitanya yang pertama.

"Padahal saya enggak ngapa-ngapain (tidak berbuat apapun)," tutup Suryo Prabowo dengan emoticon tersenyum dan kacamata hitam.

Keputusan vaksin Covid-19 digratiskan untuk masyarakat diumumkan Presiden Joko Widodo dalam jumpa pers virtual, Rabu sore (16/12).

Keputusan tersebut diambil berdasarkan masukan dari banyak pihak, dan juga setelah mempertimbangkan anggaran negara untuk tahun 2021. (**H)


Sumber: rmol.id





Berita Terkait

Tulis Komentar