Sambut HUT Partai NasDem Ke 9, NasDem Milenial Riau Lakukan Pengecatan Rumah Ibadah 

  • Ahad, 01 November 2020 - 19:05:39 WIB | Di Baca : 2962 Kali

 

SeRiau - Komunitas NasDem Milenial Riau  dalam menyambut Hari Ulang Tahun Partai NasDem Yang Ke 9 Tahun pada 11 November 2020 mendatang, kembali melakukan kegiatan sosial, tepatnya hari Minggu 1 November 2020, NasDem Milenial ini mengadakan bakti sosial Pengecatan Tempat Ibadah "Mushola" Nurul Ikhlas  yang berlokasi di Jalan Harapan/Jalan Rambutan Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai.

Kegiatan diawali dengan acara Sambutan Warga yang diwakili oleh   Ketua RT , Bapak Doni, dalam penyampaiannya Masyarakat RT. 02 sangat berterimakasih dengan adanya kegiatan Sosial ini dan berharap peran pemuda khususnya millenial Nasdem terus mampu hadir bersama masyarakat,  kemudian dilanjutkan dengan membuat video ucapan Selamat HUT Partai NasDem ke 9, Restorasi Untuk Indonesia Maju oleh Warga sekitar Musholla.

Kemudian Kegiatan dilanjutkan dengan serah terima Material Pengecatan dan perlengkapan Musholah Nurul Ikhlas,  dalam hal ini Robby Kurniawan selaku Koordinator NasDem Millenial Riau bersama dengan Pak Doni Ketua RT. 02 melakukan serah terima Plang Nama Musholah Nurul Ikhlas.

" Kita selaku Millenial harus nya mampu melakukan kegiatan sosial seperti ini karena sejatinya Pemuda Millenial lah yang diharapkan untuk melakukan Gerakan Perubahan agar lebih membaik lagi kedepannya " Ungkap Robby.


Kegiatan Bakti Sosial ini bersempena dengan HUT Partai NasDem ke 9, tadi masyarakat berharap Partai NasDem terus mampu berkontribusi dengan masyarakat , tutup Roby.

Selain itu Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Provinsi Riau Willy Aditya menyambut baik adanya kegiatan sosial anak anak muda, dan DPW Partai NasDem Riau akan terus mensupport kegiatan seperti ini.

Pak Doni selaku ketua RT. 02 mengharapkan agar kedepannya Partai NasDem bisa terus maju dan menghadirkan perubahan melalui Gerakan Millenial ini.

Kegiatan berlangsung satu harian dan ditutup dengan sesi foto bersama serta sholat Maghrib berjamaah NasDem Milenial dengan Warga .(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar