Merasakan Peduli Dengan Warga  Corona, Ade Hartati Bantu Warga Tidak Mampu 5 Kg Beras.

  • Kamis, 26 Maret 2020 - 14:31:00 WIB | Di Baca : 25192 Kali
Ade Hartati Rahmad, Mpd Anggota DPRD Provinsi Riau

 

 
SeRiau -  Sebagai Bentuk Kepedulian kepada warga yang terdampak Corona - ( Covid 19) Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi PAN Ade Hartati Rahmad, Mpd Memberikan bantuan 5 Kg Beras kepada warga yang tidak mampu di pekanbaru.

Kepada Seriau.com Ade Hartati mengatakan bahwa  ini sebagai bentuk kepedulian dirinya kepada warga yang memang terdampak virus corona ( Covid 19) semoga apa yang di sumbang bisa membantu sedikit beban masyarakat " tutur Ade.

Loading...

"Beras ini untuk warga kecil, kurang mampu, yang kehilangan mata pencarian karena wabah corona," kata Ade, Kamis (25/3/2020).

Menurut Ade, kebijakan pemerintah merumahkan warga untuk mencegah penyebaran virus corona adalah kebijakan yang harus dilakukan. Tetapi pada sisi lain, kebijakan ini sangat terasa oleh masyarakat kecil yang kehilangan mata pencarian.

"Banyak pedagang kecil kehilangan mata pencarian, ojek online hingga buruh, karena masyarakat harus stay di rumah. Sementara kebutuhan untuk makan tak bisa ditunda," kata Ade.

Sebagai pemegang amanah wakil rakyat kata Ade, dirinya bergerak sesuai kemampuan yang ada. Saat ini baru membantu 5 Kg beras yang bisa dilakukan.

"Ini bukan ria, bukan pencitraan, tapi ini sesuai tugas saya, pengemban amanah rakyat," kata Ade.

Ade juga meminta masyarakat mematuhi apa yang sudah diserukan pemerintah, tetap berada di rumah untuk mencegah penyebaran virus corona. Kecuali untuk hal-hal urgen, untuk hal-hal sangat penting.

"Jaga jarak aman, rajin cuci tangan, rajin ukur suhu badan, agar masyarakat juga berperan memutus mata rantai virus corona ini," kata Ade.(***)



 

 

 

 


 




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar