Gerindra Rayakan HUT ke 12 Secara Sederhana,  Nurzahedi : Gerindra Hadir Dari Rakyat dan Untuk Rakyat 

  • Kamis, 06 Februari 2020 - 15:55:22 WIB | Di Baca : 1560 Kali
Ketua DPC Gerindra Esweli dan Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama ST Menghadiri HUT Gerindra ke 12

 

SeRiau- Dengan tema Setia Bergerak Untuk Indonesia Raya, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau H Nurzahedi, SE serta didampingi ketua DPC Gerindra kota Pekanbaru, Esweli melakukan pemotongan nasi kuning dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun(HUT) Partai Gerindra ke-12 tahun yang berlangsung disekretariat DPD Partai Gerindra Jalan Arifin Ahmad kota Pekanbaru.

Ketua Pelaksanaan HUT Partai Gerindra ke-12 tahun, Esweli menjelaskan, Dengan HUT Partai Gerindra ke-12 tahun ini,  maka kita dari DPC Gerindra kota Pekanbaru bekerjasama dengan DPD Gerindra Provinsi Riau melaksanakan HUT Partai Gerindra ke-12 dengan melaksanakan kegiatan sosial yakni dengan memberikan satunan kepada 60 anak yatim dan 100 sembako kepada kaum Duhafa," ungkap Esweli 

Loading...

Selain itu, dalam rangka HUT Partai Gerindra ke-12 tahun kita mengundang semua DPC Kabupaten dan kota untuk ikut memeriahkan HUT Partai Gerindra ke-12 tahun ini. Tentunya, kita berharap dengan usia yang sudah 12 tahun semoga Partai Gerindra tetap dihati masyarakat dan terus mendapatkan kepercayaan dihati masyarakat," ungkap Esweli. 

Sementara itu, Wakil ketua DPRD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama menambahkan, Kita mengucapkan selamat HUT Partai Gerindra ke-12 tahun semoga dengan usia 12 tahun partai Gerindra selalu setia kepada negara dan masyarakat. 

" Kedepannya kita dari Partai Gerindra tetap berkomitmen untuk mengawal aspirasi-aspirasi masyarakat Indonesia khususnya masyarakat kota Pekanbaru,"ungkap Ginda Burnama 

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, H Nurzahedi, SE(, Eddy Tanjung) mengatakan, Dengan HUT Partai Gerindra ke-12 tahun ini, maka kita berharap partai Gerindra bisa lebih baik dan berguna untuk masyarakat, memperjuangkan aspirasi masyarakat dan kader-kadernya harus kritis dalam berani dalam mengkritikisi demi membangun Indonesia yang lebih baik. Melihat Kondisi Indonesia tidak menentu, pengangguran tinggi, harga sembako semakin tinggi, korupsi semakin tinggi, pelayanan kesehatan semakin tak menentu maka melihat kondisi ini, tentunya harus bisa melakukan perbaikan dan perubahan tentunya kita tidak terlepas dari dukungan semua lapisan masyarakat," harap Nurzahedi. (***)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar