HUT Bhayangkara, Polres Bengkalis Gelar Jalan Santai 

  • Kamis, 27 Juni 2019 - 21:12:05 WIB | Di Baca : 32155 Kali

SeRiau - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara tahun 2019, Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis melaksanakan kegiatan jalan santai bersama keluarga besar Polri, TNI dan ASN di wilayah Kabupaten Bengkalis, bertempat di Lapangan Pasir Andam Dewi Bengkalis, Kamis (27/6/2019). 

Pelepasan jalan santai ditandai dengan pengankatan bendera dilakukan oleh Kapolres Bengkalis Yusuf Rahmanto dan didampingi oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis, Indra Gunawan. 

Kegiatan yang diikuti oleh ratusan anggota Polri, TNI dan ASN dalam wilayah Kabupaten Bengkalis tersebut terlihat meriah dan berjalan dengan aman dan tertib.

"Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara. Melalui kegiatan jalan santai bersama ini tentunya momen bagi semua pihak untuk peningkatan nilai persatuan dan kesatuan berbangsa dan bernegara," kata Kapolres Bengkalis.


Rute perjalanan dari dari lapangan pasir menuju jalan Jendral Sudirman dilanjutkan ke jalan Kartini seterusnya menuju jalan Pahlawan-jalan Ahmad Yani-jalan Jendral Sudirman dan kembali Finish di lapangan. (BM)





Berita Terkait

Tulis Komentar