Jelang Pembagian Rapor, SMAN 11 Adakan Class Meeting dengan Berbagai Perlombaan 

  • Ahad, 16 Desember 2018 - 17:14:53 WIB | Di Baca : 1045 Kali

 

SeRiau - Setelah pelaksaaan ujian semester ganjil berakhir Kamis (14/12) lalu, SMAN 11 Pekanbaru mengisi kegiatan dengan class meeting. Class meeting yang digelar hingga kamis (20/12) bertujuan untuk mengisi kegiatan jelang pembagian rapor yang akan diserahkan tanggal 22 desember.

" Ya kita ingin isi kegiatan yang positif salah satunya dengan melaksanakan berbagai perlombaan olahraga dan seni,"kata Kepala SMAN 11 Pekanbaru, Suprapto, Minggu (16/12)

Loading...

Selain mengisi jelang penerimaan rapor, kata Suprapto, class meeting ini diadakan sebagai wadah menyalurkan bakat dan minat siswa dalam olahraga dan seni. Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan yakni futsal dan catur. Sedangkan cabang seni yang dilombakan ada gitar akuistik dan nyanyi solo. Pertandingan ini harus diikuti oleh setiap kelas. Masing masing kelas mengirimkan peserta cabang lomba mana yang akan diikuti oleh siswa." Ada 27 kelas yang mengikuti lomba ini. Masing kelas mengirimkan peserta terbaiknya dilomba mana yang akan mereka ikuti," kata Suprapto

Ditambahkan, sebagai daya tarik lomba class meeting ini, sekolah menyediakan hadiah menarik bagi para pemenang. Walaupun hadiah tidak seberapa sesuai dengan kemampuan sekolah, namun kegiatan ini bisa bermanfaat bagi siswa dalam menyalurkan bakat dan minat siswa." Ini salah satu strategis sekolah menyiapkan siswa yang kita kirim untuk mengikuti O2SN dan FLS2N," kata Suprapto. (zal)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar