Pemkab Kepulauan Anambas Wujudkan CSR  Dari Bank Riau Kepri Berupa Musholla 

  • Kamis, 12 Juli 2018 - 08:23:11 WIB | Di Baca : 1807 Kali
Bupati Kep. Anambas – Kepri, Abdul Harris, SH bersama Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari melakukan peletakan batu pertama Musholla Darul Iman yang merupakan CSR Bank Riau Kepri, Selasa (10/7/18). Kegiatan tersebut disaksikan langsung oleh

 

SeRiau - Pemerintah Kabupaten Kep Anambas Propinsi Kepulauan Riau  sebagai salah satu pemegang saham di Bank Riau Kepri memperuntukkan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Riau Kepri berupa Pembangunan Musholla Darul Iman di Kecamatan Siantan Kabupaten Anambas. 

Kegiatan ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Kep. Anambas Abdul Harris, SH bersama Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari yang disaksikan oleh Komut HR. Mambang Mit di lokasi tempat akan dibangunnya Musholla Darul Iman yaitu di Teluk Red Desa Tarempa Timur Kecamatan Siantan, Selasa (10/7/18).

Turut hadir pada acara ini Asisten III Kabupaten Anambas Drs. H. Yendi, M.Si, Anggota DPRD Anambas H. Danun. Kadis Perhubungan Anambas Andi Agrial, Perwakilan Kejaksaan Negeri Anambas Ridarmaji, Perwakilan Dan Lanal Kepri Kapten Ediyanto dan perwakilan Dandim Kabupaten Anambas Mayor Harioko. Sedangkan dari Bank Riau Kepri turut hadir Pindiv Renstra Tengkoe Irawan, Pincab Tanjung Pinang Dedi Santika, Pincapem Tarempa Ahmad Rifai dan Pindesk Corsec Winovri.

Bupati Anambas Abdul Harris, SH sangat mengapresiasi dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Bank Riau Kepri yang telah peduli terhadap masyarakat Kabupaten Anambas khususnya di Teluk Red Desa Tarempa Timur Kecamatan Siantan. 

Ia berharap terealisasinya CSR Bank Riau Kepri berupa pembangunan musholla ini menjadi solusi bagi masyarakat sekitar, karena sebelumnya jarak yang diperlukan masyarakat Teluk Red Desa Tarempa Timur Kecamatan Siantan untuk beribadah sangat jauh, dengan dibangunnya musholla CSR Bank Riau Kepri ini masyarakat mudah untuk melakukan ibadah.

Pada kesempatan yang sama Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menyampaikan saat ini Bank Riau Kepri sudah menjadi bank yang besar dengan asset 25 triliun dan memiliki 168 jaringan kantor untuk wilayah Riau dan Kepri termasuk Jakarta. 

Lebih lanjut Irvandi menjelaskan Bank Riau Kepri untuk kinerja 2017 berdasarkan rating Majalah Infobank meraih ranking 4 dari 54 bank buku II di Indonesia dari total 118 Bank yang ada di Indonesia yang penghargaannya akan diserahkan pada bulan Agustus yang akan datang.

Dirut Bank Riau Kepri ini juga berharap rencana Pemerintah Kabupaten Anambas bersama Bank Riau Kepri (BRK) untuk menyediakan lokasi lahan agar bisa nantinya BRK membangun Kantor Cabang yang baru agar segera direalisasikan sehingga menjadi ikon di Kabupaten Anambas dan tidak kalah dengan kemegahan kantor pusatnya di Pekanbaru.

Bank Riau Kepri sebagai BUMD yang kepemilikan sahamnya adalah Pemerintah Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota di Riau dan Kepulauan Riau dan sebagai salah satu lembaga intermediasi, memiliki tanggung jawab terhadap lingkungan dan masyarakat sekitarnya. 

Oleh karena itu setiap tahunnya Bank berlogo tiga layar terkembang ini menyerahkan program kemitraan kepada pemegang saham sesuai permintaan dan program pemerintah yang dijalankan untuk kesejahteraan masyarakatnya.

Bank Riau Kepri juga akan segera merealisasikan pengoperasian jaringan kantornya di letung sehingga Bank Riau Kepri akan menjadi bagian dari pembangunan Kabupaten Anambas yang saat ini dikenal sebagai Maldivenya Indonesia.

Bentuk Program Kemitraan bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini diberikan dan dijalankan sesuai dengan aturan dan permintaan Pemerintah Daerah masing-masing dan besar dananya sesuai dengan hasil rapat umum pemegang saham (RUPS) setiap tahunnya.**ser


 





Berita Terkait

Tulis Komentar