8 Mei 2018, UAS Ramaikan Perhelatan NU Riau

  • Jumat, 04 Mei 2018 - 19:28:31 WIB | Di Baca : 2388 Kali

SeRiau - Salah satu acara penting dalam rangkaian Perhelatan Nahdlatul Ulama Riau (8-9 Mei 2018) adalah tausiah yang disampaikan oleh Ustad Abdul Abdul Somad pada tanggal 8 Mei 2018, pukul 16.00 Wib di Jalan Gadjah Mada Pekanbaru. 

Tf. Rusli Ahmad, Ketua PWNU Riau menyampaikan rasa syukur yang sangat mendalam atas kesedian Ustad Abdul Somad memberikan tausih. “Saya sudah bertemu langsung dengan Ustad Abdul Somad dan beliau menyatakan dukungan terhadap acara PWNU Riau dan salah satu bentuk dukungannya adalah kehadirannya dalam tausiah dan bahkan Ustad Abdul Somad menyatakan bahwa beliau adalah bagian dari NU” tegas T. Rusli Ahmad

T. Rusli Ahmad menambahkan bahwa sebagaimana diketahui saat ini Usatd Abdul Somad adalah seorang ulama yang sangat terkenal di Indonesai dan bahkan di manca negara dan Dunia. PWNU Riau menyampaikan apresiasi  yang sebesar-besarnya kepada Ustad Abdul Somad. 

Kita berharap tausiah yang diberikan Ustad Abdul Somad dapat menguatkan kesadaran kita terhadap nilai-nilai ke Islaman dan nilai-nilai kebangsaan sehingga selalu tercipta kedamaian dalam kehidupan beragama dan berbangsa di Indonesia. PWNU Riau selalu memberikan dukungan terhadap misi dakwah yang dijalankan oleh Ustad Abdul Somad.

Menurut Abdul Wahid berbagai undangan telah disebarkan seperti ke masjid, perguruan tinggi, sekolah dan organisasi islam lain.  Tausiah ini nantinya akan dihadiri lebih dari 30 ribu orang. Sekretaris PWNU Riau, Abdul Wahid mengajak semua kalangan umat Islam di Riau untuk hadir dalam acara tabligh akbar yang menghadirkan Ustad Abdul Somad.

"Kehadiran PWNU Riau Negeri Melayu adalah keberkahan semua umat, sehingga tausiah ini sengaja dirancang untuk semua umat Islam yang berada di  Riau. Mari kita hadiri beramai-ramai acara ini” tambah Abdul Wahid. (Ch)





Berita Terkait

Tulis Komentar