Kabar Terbaru, Barcelona Belum Puas Berburu Pemain

  • Senin, 29 Januari 2018 - 23:37:59 WIB | Di Baca : 2477 Kali

SERIAU.COM - Barcelona belum puas dan masih terus melakukan perburuan terhadap pemain untuk menambah kekuatan timnya. Setelah sukses mendapatkan dua pemain, Yerry Mina dan Philippe Coutinho pemimpin klasemen LaLiga itu lagi-lagi tengah mengincar gelandang asal Brasil, Arthur Melo.

Pemain satu ini kini masuk dalam daftar target El Barca meski Arthur Melo juga menjadi incaran Real Madrid.

Los Blancos beberapa waktu lalu juga dilaporkan kepincut dengan pemain 21 tahun itu. Namun, skuat asuhan Zinedine Zidane itu dikabarkan sudah menyerah.

Arthur saat ini memperkuat Gremio yang bermain di Liga Brasil. Jika sukses mendatangkan Arthur, dia tidak akan langsung bergabung.

Dilansir The Sun, Arthur baru bergabung pada musim panas depan atau bahkan pada 2019. Untuk mendapatkan Arthur, perwakilan Barcelona, Andre Cury, sudah berada di Brasil.

Cury adalah perwakilan Barcelona asal Brasil yang menjadi sosok kunci kedatangan Neymar, Philippe Coutinho, dan Yerry Mina.

Perwakilan Barcelona sedang mengusahakan kedatangan Arthur sebelum bursa transfer Januari 2018 ditutup. Saat ini saingan utama Barcelona adalah Inter Milan.

Hal yang menjadi masalah Blaugrana untuk mendatangkan Arthur adalah keinginan Presiden Gremio, Romildo Bolzan, yang menegaskan tidak ada kesepakatan yang akan dilakukan kecuali jika klausul transfer £44 juta pemainnya itu terpenuhi.

Sedangkan Barca tidak bersedia membayar klausul pelepasan penuh. Mereka berharap dengan mengirim kembali menjadi pemain pinjaman untuk sisa musim setidaknya dapat menegosiasikan biaya yang lebih rendah. (ren/viva)





Berita Terkait

Tulis Komentar