Dihadiri Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan PAN Riau Gelar Rakerwil II Pada 27-28 Januari

  • Senin, 22 Januari 2018 - 15:10:01 WIB | Di Baca : 1389 Kali


 

 


Pekanbaru, SeRiau - Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil II PAN Riau) dipastikan akan berlangsung pada 27- 28 Januari 2018 mendatang. Serangkaian kegiatan pun sudah disiapkan oleh tim panitia penyelenggara.

Mulai dari acara penyambutan Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan di Bandara SSK II Pekanbaru pada Sabtu (27/1/2018) pagi yang dipastikan turut hadir pada Rakerwil, setelah itu dilanjut dengan acara tepuk tepung tawar di LAM Riau, sekitar pukul 13.00 WIB Pembukaan Rakerwir di salah satu hotel di Pekanbaru, mengadakan kuliah umum di UR, dan keesokan harinya Rankerwil juga diisi dengan kegiatan jalan santai di area Car Free Day Jalan Diponegoro.

"Kita sudah siapkan serangkain kegiatan Rakerwir II PAN ini, mulai dari penyambutan Ketum PAN zulkifli Hasan, pembukaan Rakerwil hingga jalan sehat di Car Free Day pada Minggu paginya. Mudah-mudahan serangkain kegiatan yang kita susun berjalan lancar," ungkap Ade Hartati, Ketua Panitia Penyelenggara saat ditemui wartawan, Senin (22/1/2018).

Sovieudin Sekretaris penyelenggara Rakerwil PAN ini juga menambahkan untuk kegiatan pembukaan Rakerwil di Hotel Pangeran nantinya akan mengangkat tema "Menjahit Kembali Merah Putih" dengan maksud untuk mempersatukan kembali anak-anak bangsa yang belakangan berpotensi perpecahan.

"Di dalam Rakerwil nanti kita mengangkat tema 'menjahit kembali merah putih' dimana dengan maksud untuk mempersatukan kita dalam NKRI. Di dalam Rakerwil juga kita akan membahas program kerja, karena tahun ini tahun politik maka momen ini juga kita manfaatkan untuk melakukan pembahasan pemenangan Pilkada Riau. Dimana PAN bersama rekan Parpol lainnya sudah menujuk Syamsuar-Edy Natar untuk maju, termasuk juga pembahasan legislatif dan pemiliham presiden 2019," ungkap Sovieudin.

Menurut rencana Rakerwil ini juga akan dihadiri oleh Calon Gubernur dan wakil Gubernur Riau 2018 yakni Syamsuar-Edy Nasution.

Sementara itu, untuk acara jalan sehat, Koordinator acara menjelaskan akan membagikan 20.000 kupon kepada masyarakat dengan berbagai hadiah menarik, serta hadiah utama berupa umrah, yang langsung disponsori oleh Ketua Panitia Ade Hartati.

"Untuk acara jalan sehat pada Minggu pagi kita sudah siapkan kupon buat masyarakat, yakni ada 20.000 kupon, yang tentunya banjir hadiah. Hadiah utamanya saja umrah untuk satu pemenang yang beruntung, belum lagi hadiah hadiah lainnya seperti 5 sepeda motor, kulkas, TV dan hadiah menarik lainnya," ungkap Shinta, Koordinator Acara.( Wanti)





Berita Terkait

Tulis Komentar