Gedung LAMR Pekanbaru Tak Kunjung Diserahterimakan,

Wan Subantri : Usut Tuntas Pembangunan Gedung LAM

  • Kamis, 18 Januari 2018 - 23:37:47 WIB | Di Baca : 3314 Kali

 

 


 

Pekanbaru, SeRiau- Gedung Lembaga Adat Melayu Riau Pekanbaru di Jalan Senapelan Sampai Hari ini belum Kunjung diserah terimakan Pemko ke Pengurus LAMR Kota Pekanbaru 
Kondisi Gedung Saat ini sangat memprihatinkan dimana sudah bocor disana sini disamping itu Gedung Kosong Melompong tanpa ada Meubliernya

Ketua LAMR Kota Pekanbaru Wan Subantriarti SH.MH kepada seriau, Kamis ( 18/1) mengatakan bahwa dirinya meminta penegak hukum untuk mengusut tuntas pembangunan gedung tempat berkumpul masyarakat melayu ini" kita minta aparat hukum mengusut pejabat - pejabat Pemerintah Kota yang menelantarkan Gedung LAMR Kota Pekanbaru ini" tegasnya.

Wan mengatakan seharusnya Pemerintah Kota Pekanbaru cepat tanggap dan menyerahterimakan gedung LAMR Kota Pekanbaru ini kepada pengurus Baru" sekarang sudah ada pengurus baru apa lagi alasan untuk tidak menyerah terimakan gedung ini" tegasnya.


Pembangunan gedung LAM Pekanbaru, menggunakan APBD Pekanbaru dalam 3 tahun, dengan biaya mencapai Rp 18 miliar, dan selesai dibangun tahun 2011. Sementara penyerahan gedung dari kontraktor ke Dinas Cipta Perkim sudah dilakukan.

Tinggal penyerahan Dinas PU ke Walikota melalui BPKAD, belum dilakukan. Bahkan hingga kini belum terealisasi, tanpa diketahui masalahnya.( Can)

 

 





Berita Terkait

Tulis Komentar