Andi.M.Amir Kembali Pimpin FK PKBM Kota Pekanbaru

  • Selasa, 12 Desember 2017 - 12:52:54 WIB | Di Baca : 1038 Kali

 

Pekanbaru.SeRiau - Andi M Amir terpilih kembali memimpin Dewan Pengurus Daerah Forum Komunikasi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (DPD FK PKBM) Kota Pekanbaru melalui Musda III DPD FK PKBM, Senin (11/12) di Hotel Grandcokro Pekanbaru. Andi berhasil meraih 22 suara dari 29 pemegang suara. Sedangkan Suhardi hanya meraih 4 suara dan 3 suara tidak sah." Ini amanah yang dipercayakan kembali pada saya untuk memimpin DPD FK PKBM Kota Pekanbaru. Mudah mudahan amanah yang dipercayakan ini akan saya jalankan dengan baik sehingga PKBM yang ada di Kota Pekanbaru ini lebih berkualitas," kata Andi, usai meraih kemenangan setelah meraih suara terbanyak, Senin (11/12)

Andi mengatakan semua perbedaan yang ada di FK PKBM juga dapat dihadapi secara bersama sama untuk membangun organisasi lebih baik. Kesolidan itu dibutuhkan  kerena PKBM Pekanbaru menjadi contoh PKBM kabupaten/kota." PKBM harus mempu menunjukan bahwa keberadaan PKBM betul bisa melayani masyarakat untuk melanjutkan pendidikan," kata Andi

Loading...

Sebelumnya, DPD FK PKBM Kota Pekannaru melaksanakan Musda ke III guna memilih ketua FK PKBM Pekanbaru yang telah habis masa jabatannya. Ketua panitia Zulkifli mengatakan Musda FK PKBM ini sudah yang ketiga kali dilaksanakan. Tema yang diangkat yakni melalui Musda III FPD FK PKBM Kota Pekanbaru Kita Wujudkan Kemandirian PKBM yang Berkulitas Serta Berpegang Teguh Pada Prinsip Berkarya Berbakti dan Peduli Pada Kemaslahatan Masyarakat"." Musda kali ini untuk memilih ketua dan pengurus FK PKBM lima tahun mendatang," kata ketua panitia Musda III Zukkifli dalam sambutannya, Senin (11/12).

Peserta Musda, kata Zulkifli berasal dari penngelola PKBM atau mandat yang diberikan, utusan PKBM Provinsi Riau. Jumlah PKBM yang ada di Pekanbaru sebanyak 33 orang. Untuk itu peserta diharapkan aktif memberikan masukan yang positif sehingga masalah menajemen PKBM,  tata kelola hingga UNBK dapat dilaksanakan dengan hasil yabg lebih baik." Saya harapkan melalui Musda ini bakal terpilih ketua dan pengurus yang akan memajukan PKBM lebih berkualitas dan produktif," katanya

Sementara itu, FK PKBM Provinsi  Agusmir  saat membuka Musda mengatakan agar pengelola PKBM tidak takut di akreditasi. Karena,akreditasi justru menjadi kesempatan untuk pembenahan PKBM lebih baik lagi (zal)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar