Tampil Kedua Kali Menjadi Petugas Upacara HGN dan HUT PGRI, Ermitha:" Punya Kesan Tersendiri"

  • Selasa, 28 November 2017 - 09:58:24 WIB | Di Baca : 4120 Kali

Pekanbaru, SeRiau -  Meski usia telah memasuki 45 tahun, tidak melunturkan semangat Hj. Ermita.MM kepala SMAN 12 Pekanbaru sebagai petugas upacara Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke 72, Sabtu (25/11)

Kepala SMAN 12 yang biasa disapa Mitha ini tampil percaya diri dihadapan Gubernur Riau, tokoh pendidikan dan ribuan guru saat membacakan teks Undang-undang Dasar tahun 1945 (UUD 45) di Kantor Gubernur Provinsi Riau 

"Alhamdulillah, bisa kembali tampil sebagai petugas upacara HGN dan HUT PGRI tahun oni. Kepercayaan ini merupakan kesempatan yang langka bagi saya diberi Pemprov Riau khususnya bapak Gubernur Riau untuk membacakan teks UUD 45 di HGN dan HUT PGRI ke 72 di halaman Kantor Gubernur," kata Hj Ermita Spd MM, Senin (27/11) Via Wa

Tahun sebelumnya, Ibu dua anak ini juga pernah menjadi petugas upacara di HGN dan HUT PGRI tahun lalu di halaman Kantor Walikota Pekanbaru. Saat itu, kepsek sekolah rujukan nasional ini juga membacakan teks UUD 1945. Kepercayaa sebagai petugas upacara HGN dan HUT PGRI sudah kedua kalinya diembanya." Kalau tahun lalu di kantor Walikota saat SMA/ SMK masih berada dibawah naungan Kota Pekanbaru. Sekarang juga menjadi petugas upacara di HGN dan HUT PGRI di kantor Gubernur Riau," kata kepsek berparas cantik ini.

Dihari HGN dan HUT PGRI kali ini, Ermita mengharapkan guru terus meningkatkan prestasi, terutama peserta didik. Sebab, sebagai wujud pertanggungjawaban seorang guru yang mendapatkan fasilitas lengkap dari pemerintah termasuk yang telah sertifikasi harus berkewajiban mencerdaskan anak bangsa (zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar