Babak I

Liverpool vs Chelsea 0- 0 Sampai Turun Minum

  • Ahad, 26 November 2017 - 01:43:02 WIB | Di Baca : 1501 Kali

 

Liverpool, SeRiau- Tak ada gol tercipta di babak pertama Liverpool vs Chelsea di Anfield, Minggu (26/11/2017) dinihari WIB. Kedua tim sama-sama punya sejumlah momen bagus.

Jalannya Pertandingan

Liverpool melakukan tusukan di menit kedua lewat Mohamed Salah yang sedang cemerlang musim ini. Tapi sepakannya mudah diblok pertahanan Chelsea.


Liverpool mencoba mendominasi di awal pertandingan, sementara Chelsea cenderung menunggu di areanya sendiri. Salah melakukan tusukan lain di menit ke-10 usai menerima umpan Daniel Sturridge, kali ini sepakannya melambung.

Sebuah serangan dari sisi kiri berujung kesempatan lain untuk tuan rumah. Umpan silang Alberto Moreno disambar James Milner di depan kotak penalti, tapi melambung.

Chelsea perlahan keluar dari tekanan dan menebar ancaman. Sepakan keras Eden Hazard di menit ke-21 masih bisa dihalau oleh Simon Mignolet.

Tiga menit kemudian, Danny Drinkwater mendapatkan peluang bagus. Drinkwater menerima umpan terobosan dan tinggal menghadapi Mignolet. Tapi dia sedikit kalah gesit dari Mignolet yang bisa menyerobot bola di kakinya.

Tak berjalan lama, giliran Davide Zappacosta yang mendapatkan kesempatan. Bek sayap Chelsea itu mendapatkan bola di sisi kanan dan melepaskan tendangan keras dan terhalau.

Chelsea melanjutkan tekanannya, kali ini lewat tendangan bebas. Eksekusi Marcos Alonso hanya tipis saja di samping kanan gawang Liverpool.

Liverpool menciptakan peluang bagus di menit ke-41 melalui aksi Salah. Salah menyerang lewat kanan, bergerak memotong ke tengah, lalu melepaskan sepakan dengan kaki kirinya. Bola melesat tipis ke kiri gawang Chelsea.

Chelsea merespons tak lama berselang melalui Alvaro Morata. Sepakannya dari luar kotak penalti juga bergulir melebar. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Susunan pemain:

Liverpool: Mignolet; Gomez, Matip, Klavan, Moreno; Milner, Henderson, Coutinho; Salah, Sturridge, Oxlade-Chamberlain

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Christensen, Cahill; Zappacosta, Drinkwater, Kante, Bakayoko, Alonso; Hazard; Morata (Sumber : Detiknews.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar