Laporan Langsung Dari Poprov Riau Dari Bangkinang

Kampar dan Bengkalis Raih Emas Cabor Voli 

  • Rabu, 08 November 2017 - 16:26:35 WIB | Di Baca : 1845 Kali

 

 

Pekanbaru, SeRiau- Tim bola voli putra tuan rumah Kampar dan putri Bengkalis, Selasa (7/11) malam berhasil raih emas pada Porprov IX Riau 2017 di Kampar.

Loading...

Putra Kampar berhasil mengalahkan Pekanbaru pada partai final di GOR Sport Center Bangkinang dengan skor 3-2.

Parta yang dipimpin wasit satu Ramli Simanjuntak dan wasit dua Darmansyah tersebut berlangsung seru dan terus terjadi kejar mengejar angka di setiap set.

Set pertama Kampar kalah dengan angka 23-25, set kedua Kampar berhasil membalas kekalahan dengan angka 27-25 sehingga skor menjadi 1-1.

Tidak ingin kalah kedua tim langsung menekan dan melancarkan pukulan, hasilnya Pekanbaru menang dengan angka 20-25 walaupun dalam tekanan ribuan penonton yang memadati GOR. Set keempat Kampar berhasil menang dengan angka 25-15. Alhasil skor menjadi 2-2 sehingga terjadi penambahan set untuk penentu.

Pada set kelima itu Kampar berhasil meraih kemenangan dengan angka 15-12. "Untuk putra emas diraih Kampar, perak Pekanbaru dan perunggu diraih Bengkalis," ujar Technical Delegate (TD) bola voli T Zainuddin Balok kepada Tribun, Rabu (8/11).

Sementara itu parta final putri yang dipimpin wasit satu Wiko Joni Yuska dan wasit dua Jumirin, tim putri Bengkalis menang 3-1 atas Kampar.

Set pertama Bengkalis unggul 25-21 , set kedua Bengkalis kembali unggul 26-24, dan set  ketiga Kampar berhasil menang dengan angka 24-26 sehingga skor menjadi 2-1. Tidak ingin kalah lagi dan bermain lama para pemain Bengkalis terus menekan Kampar dengan pukulan mematikan dan hasilnya Bengkalis menang dengan angka 25-16.

Atas kemenangan itu kata Balok, Bengkalis raih emas, Kampar raih perak dan Pekanbaru raih perunggu dengan mengalahkan Siak. ( Sr 2)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar