Sekolah Gratis di SMAN 1 Pamali Bangka Belitung 

3 Lulusan SMP Sederajat Dapat Beasiswa 

  • Rabu, 12 Juli 2017 - 15:56:14 WIB | Di Baca : 1058 Kali

KARIMUN, SeRiau - Tiga orang lulusan SMP sederajat di Karimun berhasil mendapatkan beasiswa yang disediakan PT Timah Unit Kundur, untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya yakni ke SMAN 1 Pamali Bangka Belitung. 

Ketiganya langsung dilepas oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq di rumah dinasnya, Rabu (12/7). Dalam kesempatan itu Rafiq berharap para siswa yang mendapatkan beasiswa full sampai lulus SMA diharapkan agar dapat belajar sungguh-sungguh. 

Sehingga dapat membanggakan orang tua begitupun daerah. Rafiq berharap, agar program tersebut dapat dilaksanakan terus menerus sehingga mampu mengembangkan serta terus meningkatkan dunia pendidikan dan dapat semakin meningkat demi pengembangan pendidikan di Kabupaten Karimun. 

Loading...

"Kepada Dinas Pendidikan saya minta agar hasil seleksi ini betul-betul diperhatikan. Beasiswa ini murni anak berprestasi, bukan anak-anak pejabat," kata Rafiq. 

Dalam kesempatan itu Rafiq mengucapkan terimakasih kepada PT Timah yang telah memberikan beasiswa. Dia berharap agar anak-anak yang mendapatkan kedepannya menjadi anak yang sukses dan berkualitas dimasa mendatang. Kepala Unit produksi PT Timah Wilayah Kepri, Edy Setyawarman mengaku program beasiswa tersebut merupakan perdana dari PT Timah. 

Ketiga anak yang lolos merupakan ahsil seleksi dari konsultan PT Timah. Mereka adalah perwakilan lulusan dari SMPN 1 Karimun, SMPN 1 Kundur Barat dan SMPN 3 Kundur Barat.(*)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar