Bupati Ajak NU dan Muslimat NU Bangun Karimun

  • Ahad, 12 Maret 2017 - 11:20:52 WIB | Di Baca : 1530 Kali

MERAL, SeRiau - Bupati Karimun Aunur Rafiq mengajak Nahdatul Ulama (NU) bersama Muslimat NU untuk bisa bersama-sama membantu jalannya roda pemerintahan di Kabupaten Karimun. Karena sebagai salah satu ormas islam terbesar dan tertua di Indonesia tentunya punya potensi dalam memajukan daerah melalui wadah yang dimiliki.


"NU dan Muslimat NU harus bersama-sama mendorong pembangunan demi kemajuan di Kabupaten Karimun ini. Banyak yang bisa kita perbuat semoga dalam kepengurusan NU dan Muslimat NU ini mampu memberikan warna bagi kemajuan bumi berazam," harap Rafiq.


Sementara Ketua Pengurus Cabang NU (PCNU) Kabupaten Karimun, Zamzuri M Nor mengatakan, keberadaan Nahdatul Ulama (NU) di Kabupaten Karimun terbilang sudah cukup lama, dan secara pribadi dirinya diberikan kepercayaan untuk memimpin NU Kabupaten Karimun pada periode kedua. Untuk itu dia berharap agar seluruh pihak dapat semakin memeprerat eprsatuan ditubuh NU dan semakin menguatkan NU di Kabupaten Karimun.


Hal yang sama pun disampaikan Ketua Muslimat NU Kabupaten Karimun, Nyimas Novi Ujiani. Dengan terbentuknya kepengurusan NU dan Muslimat NU di setiap Kecamatan se Kabupaten Karimun diharapkan agar dapat merevitalisasi program Nu, seperti kegiatan sosial, agama, budaya dan perekonomian bagi Warga Nahdiyin (sebutan pengikut NU).


Kegiatan disejalankan dengan pengukuhan Pengurus Mejelis Wilayah Anak Cabang Nu Dan Pengurus Anak Cabang Muslimat Nu di seluruh Kecamatan. Dilanjutkan dengan tabligh akbar dan pembekalan materi mengenai ajaran Ahlusunnah Wal Jamaah.(*)





Berita Terkait

Tulis Komentar