Galeri Foto

Pelaksanaan Wisuda ke XX dan XXI Bagi 930 Lulusan UMRI

SeRiau - Sebanyak 930 lulusan Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) dikukuhkan lewat wisuda ke XX dan XXI yang digelar tanggal 27 dan 28 November 2021. Prosesi wisuda dibuka langsung oleh Rektor UMRI, DR. Mubarak, M.Si dan dihadiri anggota senat.

Rektor Universitas Muhammadiyah Riau, DR. Mubarak, M.Si memindahkan kucir pada seorang wisudawan yang lulus cumlaude dalam wisuda XX dan XXI.
Wakil Rektor I Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI), Sri Fitria Retnawati S.Si,. MT didampingi Rektor UMRI, DR. Mubarak, M.Si menyerahkan ijazah kepada seorang wisudawan.
Penyerahan cinderamata dari Rektor Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI), DR. Mubarak, M.Si kepada seorang wisudawati dalam prosesi wisuda ke XX dan XXI.
Guna mencegah penyebaran Covid-19, seluruh wisudawan dan tamu undangan kegiatan wisuda Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) ke XX dan XXI harus menjalani pemeriksaan suhu tubuh.
Usai dikukuhkan dalam wisuda ke XX dan XXI, para wisudawan berfoto bersama dengan pihak Fakultas.
Rektor Umri Dr Mubarak MSi saat menyampaikan sambutan pada Wisuda ke XX dan XXI Umri
Sekretaris LLDIKTI Wilayah X, Yandri,SH, MH, menyampaikan sambutan
Pemuncak dalam wisuda XX dan XXI beserta keluarga berfoto bersama Rektor Universitas Muhammadiyah Riau, DR. Mubarak, M.Si.
Para wisudawati yang lulus cumlaude berbaris menunggu dipanggil naik ke podium untuk menerima ijazah serta pemindahan kucir toga.
Prosesi ketua dan anggota senat Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) memasuki tempat wisuda. Seluruh peserta wisuda termasuk pihak senat menjaga protokol kesehatan dengan mengenakan masker.
Wakil Ketua Majalis Dikti Litbang PP Muhammadiyah, Prof Dr Edi Suwandi Hamid, M.Ec memberi sambutan secara daring pada wisuda ke XX dan XXI Umri periode November 2021