Ketua DPRD Rohil Maston Gelar Reses Temui Warga di Dapil 4


 

SeRiau - Ketua DPRD Rohil Maston dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja (reses) menemui konstituennya di daerah pemilihan (Dapil) empat.

Diantara di Kepenghuluan Bayangkara Jaya, Kelurahan Bagan Batu Kota dan Kepenghuluan Pelita. Pada kesempatan itu Maston dapat bertatap muka langsung dengan masyarakat. Sehingga didapati sejumlah aspirasi langsung.

“Kita ingin silaturahim terus terjalin dengan masyarakat. Apa yang mereka sampaikan maka kita catat dan bawa ke DPRD,” katanya.

Dikatakan Sekretaris DPC PDI-P Rohil ini, ada beragam aspirasi masyarakat yang ia temui, ada yang menginginkan pembangunan infrastruktur jalan, saluran air, air bersih (SPAM) dan lain sebagainya.

“Ada banyak usulan. Semua kita rangkum dan mudah-mudahan apa yang diharapkan masyarakat sesuai dengan azaz manfaatnya dapat terwujud,” ujarnya.

Seperti di Kepenghuluan Bayangkara Jaya, ada masyarakat yang menyebutkan adanya saluran parit yang sudah mulai tersumbat karena terjadi pendangkalan, sehingga tidak maksimal menampung air dan menyebabkan banjir.

“Mereka menyebut ada banjir, saluran airnya mulai terjadi pendangkalan. Insya Allah kita bantu dengan alat yang ada,” ucapnya.(ad)