Yuk “Serbu Ketupat” di AHASS untuk Perawatan Motor Sebelum Lebaran



SeRiau - PEKANBARU,– Ayo ke AHASS, karena saat ini PT Capella Dinamik Nusantar (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau bersama Capella Service Center (CSC) Kampar menghadirkan program perawatan sepeda motor Honda pra lebaran. 

Program yang bertajuk “Lebaran Serbu Ketupat” (Servis Besar Motormu, Kejar Untung Berlipat) di AHASS dapat dimanfaatkan bagi setiap konsumen pengguna sepeda motor Honda untuk melakukan perawatannya sejak tanggal 20 Maret hingga 8 April 2023 mendatang. 

Selama masa periode berlangsung harapannya semua konsumen pecinta Honda dapat mengambil kesempatan ini untuk melakukan perawatan motor Honda, apalagi untuk persiapan pulang kampung bagi yang menggunakan moda transportasi roda dua.

Uniknya program Serbu Ketupat ini tidak hanya berlaku di AHASS CSC Kampar saja, melainkan bisa berlaku di AHASS yang mengikuti program ini yang sudah tersebar diseluruh Riau Daratan. 

Kepala Bengkel CSC Kampar Suwanto menyampaikan, kabar gembira bagi seluruh masyarakat Kampar yang hendak melakukan perawatan sepeda motor Hondanya untuk persiapan lebaran nanti, karena pihaknya menyediakan beraga penawaran menarik untuk perawatan sepeda motor Honda. 

“Segera datang ke AHASS kami untuk mendapatkan manfaat dari program ini, karena periode program Serbu Ketupat ini tidak terlalu panjang sehingga tidak ketinggalan untuk memanfaatkan program ini” ujar Kepala Bengkel CSC Kampar Suwanto kepada awak media, Kamis (23/3).

Khusus pada periode program ini konsumen yang memenfaatkan program Serbu Ketupat akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher Motor Kesayangan ditambah dengan diskon servis 20% / oli gardan yang berlaku untuk semua konsumen yang melakukan paket servis super lengkap. 

Untuk motor tipe matic mendapatkan fasilitas ganti oli, servis lengkap dan servis CVT sedangkan motor tipe bebek dan sport mendapatkan fasilitas ganti oli, servis lengkap dan pengantian kampas rem. Voucher motor kesayangan akan diberikan langsung kepada konsumen yang melakukan servis di AHASS dan tidak berlaku untuk pemanfaatan fasilitas servis lainnya seperti servis kunjung. Voucher yang di berikan saat servis berlaku untuk servis berikutnya.

Technical Service Manager PT CDN Riau Arman Situmeang mengatakan menyambut bulan yang baik ini juga dalam mempersiapkan momen lebaran tentunya banyak diantara masyarakat yang hendak pulang kampung menggunakan sepeda motor. O

"leh karena itu, kami bersama seluruh AHASS di Riau Daratan memberikan kemudahan dan keuntungan bagi masyarakat yang ingin melakukan perawatan sepeda motor kesayangannya. “ Ayo ke AHASS untuk melakukan perawatan sepeda motor Honda, karena servis yang pasti tentunya dari yang ahli” ujarnya. ( rn)