Unggul 2 Suara, Budi Suseno Terpilih Ketua LPM Tangteng


 

SeRiau - Proses perolehan suara dalam penghitungan suara pemilihan Ketua LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Kelurahan Tangkerang Tengah (Tangteng) Kecamatan Marpoyan Damai Periode 2023-2026, Sabtu (18/03) yang dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Tangkerang Tengah berlangsung ketat dan menegangkan.

Pasalnya jumlah perolehan suara sudah terjadi kejar-mengejar sejak awal penghitungan hingga akhir dari masing-masing tiga calon yang ada.  Akhirnya Budi Suseno calon yang bernomor urut tiga unggul hanya selisih dua suara dari calon terbanyak ke dua bernomor urut satu, Adnan Buyung dan unggul dari nomor urut dua, H. Kasman.

Budi Suseno yang juga jabat Ketua Pemuda RW 04 ini memperoleh suara sebanyak 38 suara dan H. Adnan Buyung 36 suara sedangkan H. Kasman memperoleh suara sebanyak 24 suara.  Peserta pemilih berjumlah 98 orang dari 112 orang Ketua RT dan RW yang ada di lingkungan Kelurahan Tangkerang Tengah ditambah tiga suara dari masing-masing calon.

Lurah Tangkerang Tengah, RIzki A, S.Sos, M.Ip mengapresiasi proses pemilihan Ketua LPM Tangkerang Tengah ini yang berjalan lancar hingga mendapatkan Ketua LPM terpilih, Budi Suseno.  Berharap banyak ketua terpilih untuk dapat bekerja sama dengan seluruh elemen yang ada dalam membangun daerah terutama di Tangkerang Tengah.

"Kita ucapkan Tahniah pada Ketua LPM terpilih Bapak Budi Suseno.  Semoga amanah dalam mengemban tugas nantinya.  Kemudian dapat bekerjasama dengan seluruh unsur yang ada terutama dengan pihak kelurahan dalam memajukan Tangkerang Tengah," kata Rizki. A

Sementara itu Ketua Panitia Pemilihan, Rodi JS mengakui sangat senang dan bangga atas suksesnya proses pemilihan yang berlangsung.  Ketua RT dan RW antusias dalam menggunakan hak pilih.  Ini bukti nyata mengenai kekompakan dan kecintaan masyarakat terutama tokoh yang ada dalam memajukan daerah  khususnya Tangkerang Tengah.

"Kami ucapkan terimakasih pada semua pihak yang terlibat dalam proses pemilihan ini.   Sehingga pelaksanaan berjalan lancar.  Panitia akan segera menindaklanjuti proses pemilihan ini dengan segera mengajukan berkas untuk mendapatkan perolehan SK pengangkatan dari Lurah," katanya.

Tempat terpisah Ketua LPM terpilih, Budi Suseno menyampaikan rasa terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Ketua RT dan RW.  Waktu dekat tentu akan segera menyusun struktur pengurusan begitu SK pengangkatan keluar.  Kemudian sesuai di visi misi yang disampaikan akan lakukan perbaikan dan tambal sulam jalan Garuda yang saat ini kondisinya ada yang rusak

"Terima kasih doa dan support dari Bapak/ibu Ketua RT RW yang ada di Kelurahan Tangkerang Tengah. Pemilihan sudah selesai, saatnya kita semuanya bergandengan tangan dalam memajukan daerah kita.  Tidak ada kalah-menang dalam pemilihan ini.  Tekat kita sama membangun daerah kita kearah yang lebih baik," kata Sarjana Sejarah UnDip Semarang dan saat ini menjabat Pemred radarriau.com dan esatv.id ini. (IT)