Lapas Bagansiapiapi Gelar Bersih-bersih Jelang HUT HBP ke 59


 

SeRiau - Rangkaian kegiatan terus dilakukan oleh lembaga pemasyarakatan Bagansiapiapi  jelang peringatan HBP ke 59 tahun 2023, salah satunya melaksanakan bersih bersih. Kegiatan bersih bersih itu diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan Pegawai Lapas Bagansiapiapi, Jumat (17/03/23).

Dengan semangat dan saling bahu membahu pejabat dan staf lapas Bagansiapiapi membersihkan sejumlah lokasi diantaranya area sekitar kantor Lapas Bagansiapiapi, dimulai dari halaman kantor, parkiran, hingga area rumah dinas Lapas yang berada tepat di samping Lapas Bagansiapiapi.

Tak hanya sampai disitu, tempat ibadah yang berada di sekitar Lapas juga ikut dibersihkan, yaitu Masjid Raya Al-ihsan. Area pelataran masjid hingga saluran air dibersihkan guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

"Kita harus bersama-sama dalam menjaga kebersihan lingkungan ini, tidak hanya di Lapas, tapi lingkungan sekitar juga menjadi tanggung jawab kita bersama demi lingkungan kita yang lebih sehat", kata Kalapas Bagansiapiapi Wachid Wibowo melalui Kasi Adm Kamtib Lapas Bagansiapiapi, Mismin Handoko.

Selain untuk membersihkan lingkungan, kegiatan ini sekaligus untuk berolahraga serta menjalin kekompakan antara seluruh jajaran lapas.(ad)