Gedung Bimbel Edu Test Pekanbaru Diresmikan, Penerimaan Siswa Baru Dimulai Maret 2023

  • by Redaksi
  • Sabtu, 25 Februari 2023 - 21:41:10 WIB

 


SeRiau - PEKANBARU - Gedung Bimbingan Belajar (Bimbel) Edu Test Pekanbaru akhirnya diresmikan, Sabtu 25 Februari 2023, siang. 

Sekolah yang beralamat di Jalan Patria Sari No.7 Kelurahan Umbansari Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Riau tersebut mulai menerima siswa baru, Maret 2023 mendatang.

Peresmian gedung bimbingan belajar ini dibuka secara resmi oleh Kepala Sekolah Bimbel Edu Test Pekanbaru, Murdianto dan dihadiri ratusan para undangan, tokoh masyarakat sekitar.

Kegiatan diawali dengan doa bersama, santunan anak-anak panti dan sambutan dari pihak pengelola sekolah bimbingan belajar Edus Test Pekanbaru.

Dalam kesempatan kali ini, Murdianto menjelaskan bahwa kehadiran Edu Test Pekanbaru dapat memberikan mutu dan kualitas dalam proses belajar dan mengajar sesuai dengan program yang disediakan sekolah.

Selain memiliki tenaga pengajar yang berkualitas dan profesional, Edu Test juga memiliki sejumlah fasilitas yang cukup lengkap diantaranya sistem computerizes serta asrama siswa.

Beberapa program layanan juga dapat diperoleh di Bimbel Edu Test termasuk juga program layanan Psikologi, Akademi dan Kesamaptaan.

Tentunya, sekolah ini kedepan nantinya akan menjadi bimbel persiapan seleksi tes terbaik dan tepercaya TNI, Polri, Sekdin dan PTN di Pekanbaru.

Program Bimbel untuk semua paket, A,B dan C,  kini diskon 20%. Seperti paket A, setiap siswa akan dapat belajar akademik, psikologi, kesamaptaan, CAT plus konsultasi, asrama hingga seragam sekolah.

Jadi tunggu apalagi, buruan daftarkan diri anda di Bimbel Edu Test Pekanbaru. ***