Dr Arden Ditunjuk Sebagai Ketua DPW Alumni UNP Provinsi Riau

  • by Redaksi
  • Ahad, 19 Februari 2023 - 00:24:38 WIB

 

Seriau,- Dr Arden Simeru M.Kom ditunjuk sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Alumni Universitas Negeri Padang (UNP) Provinsi Riau.

Hal ini dikatakan Arden saat dirinya menerima Surat Keputusan (SK) penunjukan dirinya sebagai Ketua DPW Alumni UNP Provinsi Riau.

" Saya baru saja mendapat amanah untuk memimpin Alumni UNP Provinsi Riau," kata Arden, melalui pesan WhatsApp (WA), Sabtu (18/2) sore.

Arden yang saat ini menjabat sebagai Kabid SMK Disdik Riau menyatakan siap memimpin organisasi alumni UNP di Riau. Berdasarkan data, diperkirakan jumlah alumni UNP yang tersebar di Provinsi Riau mencapai 30 ribu orang. 

Jumlah alumni yang tidak sedikit ini perlu ada wadah pemersatu salah satunya pembentukan alumni UNP di Riau dan ini pertama kali pembentukan alumni UNP di Riau." Kita akan mendata berapa jumlah alumni UNP yang tersebar di 12 kabupaten kota di Riau. Mengingat guru guru di Riau banyak tamatan UNP baik itu S1, S2 dan S3," kata Arden yang juga pakar IT ini

Ketika ditanya kapan dilakukan pengukuhan, Arden menjawab dalam waktu dekat ini." Ya, pengukuhan kita sesuaikan dengan jadwal waktu Pak Gubri," Arden (zal)