Bocah 3 Tahun Jatuh dari Lantai 3 Hotel Grand Central Pekanbaru

  • by Redaksi
  • Senin, 19 September 2022 - 13:53:41 WIB

 

SeRiau - Grand Central Hotel Kota Pekanbaru, Senin (19/9) pagi gempar saat petugas keamanan menemukan bocah berusia 3 tahun inisial Mg jatuh dari lantai 3. Saat itu, korban ditinggal sendirian oleh kedua orang tuanya di kamar 328 lantai tiga.

Kedua orangtuanya inisial MRR (22) dan OR (22) berasal dari Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung dan menginap di hotel tersebut. 

"MRR dan OR pergi ke lantai dasar dan meninggalkan korban sendirian di kamar 328 lantai tiga. Kejadiannya pagi tadi pukul 03.30 Wib," ujar Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil, kepada awak media, Senin (19/9).

Syafnil menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh security yang melihat ada sesuatu yang jatuh di halaman portal masuk di samping hotel. 

"Mereka mendekati yang ternyata seorang anak berusia lebih kurang 3 tahun yang sudah tergeletak dalam keadaan masih hidup dan sekarat. Saksi melihat ke arah atas, ternyata ada jendela terbuka di lantai 3," ucap Syafnil.

Korban langsung dilarikan ke RS Safira untuk dilakukan pertolongan medis, namun nyawanya tak tertolong. Sejumlah saksi diperiksa terkait kejadian itu.

Pihak satpam langsung menuju kamar orang tua korban. Namun, kedua orang tuanya tak berada di kamar. Setelah dicek, ternyata jendela kamar dalam kondisi terbuka. Lalu satpam kembali ke lantai dasar. 

Namun, 10 menit kemudian, satpam kembali menuju kamar 328 dan melihat orangtua korban sudah kembali. Kemudian, mereka menjelaskan anaknya jatuh ke bawah. 

Kedua orang tua korban langsung menuju RS Syafira. Namun, ternyata anak mereka sudah meninggal. "Kita masih melakukan penyelidikan lanjut terkait kasus ini," ungkap Syafnil.(rn)