Tuntas, Disdik Riau Kirim Data GTK Non ASN dan Honorer ke BKD Riau


 

Seriau,- Sebanyak 13.004 Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Non ASN di Provinsi Riau telah dikirim ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau. Selain GTK Non ASN, Disdik Riau juga telah menyerahkan jumlah data honorer yang ada di lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Riau.

" Alhamdulillah sesuai dengan Surat Edaran Gubernur Riau tertanggal 13 Juni 2022 tentang Pendataan Pegawai Non ASN, langsung kita tanggapi dengan cepat. Dalam 2 hari, Disdik Riau telah menuntaskan pendataan GTK Non ASN dan honorer yang ada di lingkungan Disdik Riau," kata Plt Kadisdik Riau, M.Job Kurniawan didampingi Kasubag Umum dan Kepegawaian Disdik Riau Harison, Rabu (15/6)

Dikatakan Job, jumlah data GTK Non ASN dan honorer yang selesai di data, langsung dikirim ke BKD Riau. Tercatat, jumlah  GTK Non ASN di Provinsi Riau sebanyak 13.004 orang. Jumlah ini tersebar di SMAN/SMKN dan SLBN  yang ada di Provinsi Riau. Sedangkan jumlah tenaga honorer di lingkungan Disdik Riau sebanyak 280 orang." Data ini sudah kita kirim ke BKD Riau, Rabu (15/6) sore sesuai dengan surat edaran Gubernur Riau paling lambat tanggal 15 Juni," kata Job.

Job memberikan apresiasi kinerja bagian kepegawaian yang cepat tanggap untuk menuntaskan pendataan GTK Non ASN di lingkungan Disdik Riau. Kedepan, tidak ada lagi pegawai selain ASN dan PPPK di lingkungan Disdik Riau dan tidak lagi merekrut pegawai non ASN. (zal)