Kalapas Kelas II A Bagansiapiapi Wachid Wibowo Bacakan Deklarasi Janji Kinerja 2022

  • by Redaksi
  • Selasa, 25 Januari 2022 - 17:34:51 WIB

 

SeRiau - Jajaran pegawai di lingkungan Lapas Kelas II A Bagansiapiapi dan kantor Imigrasi melakukan deklarasi janji kinerja tahun 2022, yang digelar Selasa (25/1/2022) pagi.

Kegiatan itu turut disaksikan Kepala Kantor Wilayah Kemenkum HAM Riau yang diwakili oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil KemenkumHAM Riau, Muhammad Tito Andrianto. 

Untuk di Rohil deklarasi tersebut dilaksanakan di Lapas Kelas II A Bagansiapiapi, dan dibacakan langsung oleh Kalapas Bagansiapiapi Wachid Wibowo. Sebagai penegasan terhadap deklarasi janji kinerja itu turut ditandai dengan penandatanganan perjanjian kinerja antara Kalapas Bagansiapiapi dan Kepala Kantor Imigrasi Bagansiapiapi serta pejabat struktural.

Kepala Divisi Keimigrasian M Tito Andrianto mengatakan kepada seluruh ASN Kemenkumham Riau untuk selalu menjalankan tugas dengan baik dan menjaga integritas sebagai ASN.

Dirinya mengingatkan agar Kantor Imigrasi dan Lapas Bagansiapiapi terus memacu semangat meraih predikat WBK/WBBM dengan mengedepankan inovasi dalam pelayanan dan meningkatkan citra positif di masyarakat melalui pengelolaan humas yang lebih baik.

"Untuk mencapai hal tersebut buatlah inovasi pelayanan yang dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat," katanya. 

Selain itu kepada jajaran pegawai di lingkungan Kemenkum HAM agar mampu bersinergi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan janji kinerja 2022. Tak kalah pentingnya agar disamping peningkatan kinerja juga mengedepankan akhlak yang baik dalam bertugas. (ad)