Pantau Kamtibmas, Polsubsektor Pelalawan Gelar Patroli Antisipasi Kejahatan

  • by Redaksi
  • Kamis, 25 November 2021 - 13:50:57 WIB

SeRiau - Personel Polsubsektor Pelalawan menggelar patroli guna memantau keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum setempat, Kamis (25/11/2021). 

Kegiatan dilaksanakan Piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan dipimpin Bripka Feri Syaputra menyasar ke daerah yang dianggap rawan terjadinya aksi kriminalitas diantaranya pos Security PT RAPP serta warung harian masyarakat yang berlokasi di Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Feri mengatakan, kegiatan bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pelalawan yang aman dan kondusif.

"Warung harian dan Pos Security PT RAPP termasuk daerah yang rawan terjadinya curas, curat dan curanmor atau C3, Pos Security tempat pintu masuk dan keluar kendaraan ataupun orang yang menuju pabrik produksi, sehingga di anggap rawan terjadinya tindak pidana C3," ujar Bripka Feri.

Terpisah, menurut Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Muharis patroli ini rutin dilaksanakan oleh anggota Polsubsektor Pelalawan setiap hari, baik siang maupun malam dan sasaran adalah lokasi yang di anggap rawan terjadinya kriminal.

"Semoga kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," tutupnya. (**H)