HUT ke-37, Agung Nugroho Diberi Kejutan Wartawan yang Bertugas di DPRD Riau

  • by Redaksi
  • Kamis, 14 Oktober 2021 - 15:54:51 WIB

 

SeRiau - Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho tampak kaget ketika diberi kejutan oleh wartawan yang biasa meliput di DPRD Riau. Pria yang saat ini berumur 37 tahun ini, tiba-tiba saja dibawakan kue ulang tahun ketika dirinya tengah di wawancarai oleh sejumlah wartawan pada Kamis (14/10/2021).

Ya, pada hari itu memang Agung tengah berulang tahun. Setelah diberi surprise, beberapa perwakilan wartawan sempat menyampaikan harapan serta doa agar dia dapat lebih dekat lagi dengan wartawan.

“Semoga di umur saat ini, Pak Waka (panggilan akrab Agung di kalangan wartawan) selalu diberi keberkahan, kesuksesan dan kesehatan,” ujat Fitra, salah seorang perwakilan wartawan yang membawakan kue ulang tahun.

Hal senada juga diungkapkan wartawan lainnya, Satria. Dikatakan Satria, Agung memang merupakan sosok dewan yang sangat akrab dengan wartawan. Bahkan selalu siap dikonfirmasi untuk kebutuhan berita.

“Sosok yang memang dekat dengan wartawan. Bahkan untuk keperluan kerja kami juga sangat terbuka,” punkasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh wartawan yang bertugas di DPRD Riau. Diakui dia, memang dirinya sangat akrab dengan wartawan yang biasa meliput di DPRD Riau.

“Memang sehari-hari adik adik wartawan sangat sering komunikasi dengan saya. Untuk kepentingan berita, atau hanya sekedar diskusi. Wartawam banyak informasi tentang masyarakat, makanya saya sangat butuh dengan keberadaan wartawan,” katanya.(rn)