Antisipasi C3, Anggota Polsek Kerumutan Gelar Patroli Sambang ke Masyarakat

  • by Redaksi
  • Rabu, 22 September 2021 - 14:14:37 WIB

SeRiau - Anggota Polsek Kerumutan kembali melaksanakan patroli dalam rangka mengantisipasi Curas, Curat dan Curanmor (C3) dan gangguan Kamtibmas.

Patroli dilakukan oleh personel Polsek Kerumutan Bripka Yoki, Bripka Carli dan Bripka Muji di pusat keramaian Jalan Raya Kelurahan Kerumutan, Rabu (22/9/2021).

Kapolsek Kerumutan Iptu fajri Sentosa SH MH mengatakan, patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan C3. Untuk itu, masyarakat diimbau agar tetap waspada dan berhati-hati.

"Personel yang bertugas patroli di sepanjang jalan baik pemukiman warga dan daerah rawan, guna antisipasi terjadinya kriminalitas," katanya.

Selain itu, petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan prokes. "Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, handsanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas," ujarnya.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

Selama kegiatan berlangsung, pihaknya memastikan situasi lingkungan dalam keadaan aman kondusif. (**H)