Polsek Pangkalan Lesung Adakan Sosialisasi Penanganan Covid -19 Kepada Personel


SeRiau - Dalam rangka meningkatkan pengetahuan personel dalam penanganan dan pencegahan Covid-19, Polsek Pangkalan Lesung mengundang salah satu petugas Kesehatan  Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung untuk melakukan sosialisasi protokol (prokes), vakasinasi, disinfektan, imunitas dan hal yang menyangkut pencegahan Covid-19.

Sosialisasi ini dilaksanakan di Mapolsek Pangkalan Lesung, Rabu (21/7/2021). Sebagai nara sumber yaitu dr Ari Syaputra yang diikuti oleh seluruh personel Polsek Pangkalan Lesung.

Iptu Liston Sihombing Kapolsek Pangkalan Lesung mengatakan, kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan personel dalam hal penanganan dan pencegahan Covid -19.

"Kita nantinya dalam melaksanakan tugas di lapangan akan profesional dan mengesampingkan tindakan arogansi yang nantinya dapat merugikan masyarakat," ujarnya.

Di samping itu, pihaknya juga membutuhkan dukungan masyarakat dalam hal mencegah dan menekan penyebaran Covid-19  khususnya di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung, dengan mengikuti aturan-aturan yang ada. (**H)