Masuki Hari ke-16, Antusias Masyarakat Dukung Program TMMD Terus Meningkat


SeRiau - Masyarakat sangat antusias dalam pelaksanaan  TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya, Kecanatan Bagan Sinembah Raya, Rohil yang di laksanakan  Kodim 0321/Rohil.

Selain kegiatan Fisik TMMD ke-111 juga menyasar kegiatan-kegiatan non fisik.

Pada hari ke 16 sasaran  fisik  pembuatan Box Culvert dengan Ukuran 7 x 4 meter di jalan penghubung antara Dusun Suka Mulya Jaya Dengan Dusun Meranti Desa Bagan Sinembah Jaya telah sampai pada tahap pengecoran lantai atas, Rabu (30/6/2021).

Dalam hal ini, box culvert akan digunakan untuk jembatan di Desa Bagan Sinembah Jaya, Kecamatan Bagan Sinembah Raya, kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Satgas TMMD bersama warga Dusun Suka Muliya Jaya bekerja sama dalam pelaksanaan pembersihan di area pekerjaan box culvert , hal ini guna mempermudah pekerjaan selanjutnya.

"Box Colvert yang dibuat, kemarin telah selesai tahap pengecoran atas, sehingga di perlukan waktu untuk melaksanakan pekerjaan berikutnya,sehingga lantai yang di cor benar-benar tahan dan kokoh,"kata Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendropa.

Kegiatan pelaksanakan sasaran fisik TMMD Ke 111 Kodim 0321/ Rohil ini membuat box culvert  dengan ukuran 7x4 meter dijalan yang menghubungkan antara Dusun Suka Mulya Jaya dengan Dusun Meranti terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Pelaksanakan kegiatan sasaran  Fisik  pembuatan box Culvert  dijalan penghubung antar Dusun, untuk mempermudah akses transpormasi desa guna untuk mempermudah nasyarakat membawa hasil perkebunan kelapa sawit menuju pabrik pengelolahan kelapa sawit yang ada di desa Bagan simbah jaya.(rls)