Hari Kedua, Satgas TMMD ke-111 Bersama Warga Gesa Pembangunan Box Culvert


SeRiau - Memasuki hari kedua pelaksanaan TMMD ke 111 diwilayah Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil), Satgas TMMD bersama warga Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya, Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) kembali lanjutkan perakitan besi untuk pembangunan box culvert, Rabu (16/6/2021).

Pembangunan box culvert yang terletak di jalan pendidikan, dusun suka mulia jaya RT 02 RW 02 ini merupakan sasaran 7 pembangunan fisik TMMD ke 111.

Kebersamaan Satgas TMMD bersama masyarakat sangat terlihat saat melaksanakan perakitan besi. Dimana, Satgas dan warga saling bahu membahu dalam pengerjaan perakitan besi tersebut.

Semangat Satgas TMMD dan warga ini bukan tanpa alasan. Pembangunan box culvert ini telah lama dinantikan warga di daerah tersebut.

"Bersama warga, pada hari kedua ini Satgas melanjutkan perakitan besi,"kata Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendropa.

Danramil menerangkan, sasaran 7 ini merupakan penghubung untuk transportasi warga dalam rangka memperlancar perekonomian warga setempat.

"Sehingga, dengan pembangunan box culvert ini tentunya akan mempermudah warga dalam beraktivitas dan mengeluarkan hasil pertanian,"paparnya.

Dengan mudah akses bagi masyarakat tambah Danramil, tentu akan meningkatkan perekonomian. Sehingga kesejahteraan masyarakat juga akan meningkat. (rls)