Antisipasi Terjadinya Aksi Kriminalitas dan Covid-19, Polsek Langgam Gelar Patroli


SeRiau - Mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas curas, curat dan curanmor (C3), Polsek Langgam menggalakan patroli dialogis serta sosialisasi protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Patroli dilakukan oleh Bripka Yogi Alexander dan Bripka Ari Budiman, di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (22/5/2021).

Bripka Yogi mengatakan, tugas Polri adalah mengayomi, melindungi masyarakat dari tindak kejahatan apapun. "Oleh karena itu kita dari kepolisian Langgam rutinkan program patroli dialogis ini demi kenyamanan masyarakat setempat," ujarnya.

Selain patroli, personel polisi itu juga melakukan sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan (prokes) agar terhindar dari penyebaran wabah Covid-19.


"Kami berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat bekerja sama dengan Polri dalam mencegah aksi kriminalitas dan mau menerapkan prokes sebagai langkah pencegahan Covid-19," sebutnya.

Masyarakat diminta untuk menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun. (**H)