Ketua Bhayangkari Cabang Pelalawan Kuker ke Polsek Kerumutan


SeRiau - Ketua Bhayangkari Cabang Pelalawan Nyonya Mey Indra Wijatmiko melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Kerumutan, Kamis (8/4/2021).

Pada kunjungan kerjanya tersebut Ny Mey Indra Wijatmiko bersama rombongan disambut langsung oleh Ketua Bhayangkari Ranting Kerumutan Ny Vivi Fajri serta serta Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa MH dan personel Kerumutan.

Orang nomor satu di Bhayangkari Polres Pelalawan tersebut selain melakukan tatap muka langsung dengan pengurus bhayangkari ranting Kerumutan juga melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada beberapa masyarakat yang kurang mampu.

Sementara itu di tempat yang sama Ny Mey Indra Wjatmiko yang ditemui seusai kegiatan tersebut mengatakan bahwa Bhayangkari Ranting Polsek Kerumutan akan terus mendukung setiap program kerja Ketua Bhayangkari Cabang Pelalawan.

"Kami pengurus ranting Kerumutan tentunya sangat berbanggah punya ketua cabang seperti Ny. Mey Indra Wijatmiko dengan program yang sangat peduli dengan masyarakat yang kurang mampu dan bercita-cita untuk memajukan organisasi," ucap Ny Vivi Fajri. (**H)