F3 Agency Media Partner Sukseskan Grand Opening Cabang Ketiga Nadhira Napoleon


SeRiau - Suksesnya grand opening cabang ketiga toko oleh-oleh Nadhira Napoleon yang beralamat di Jalan HR Soebrantas Panam tak terlepas dari dukungan berbagai pihak.

Mulai dari aparat kepolisian dan Satgas yang memantau jalannya protokol kesehatan, hingga media partner dalam sosialisasi dan publikasi untuk penyampaian informasi kepada masyarakat luas.

Dalam hal ini, F3 Agency Media Partner dipercaya menjadi media partner yang turut menyukseskan jalannya acara grand opening yang terbilang meriah dan spektakuler tersebut. Tak tangung-tanggung, untuk memeriahkan acara Nadhira Napoleon menghadirkan tiga selebgram ternama di Indonesia, yakni Fadil Jaidi, Keanu Angelo dan Arif Muhammad atau yang dikenal dengan Mak Betty.

Pimpinan F3 Agency Media Partner, Aidil Fitri merasa bangga bisa ambil bagian dalam menyukseskan acara Grand Opening toko oleh-oleh terlengkap dan terbesar di Kota Pekanbaru Nadhira Napoleon.

"Senang sekali F3 Agency Media Partner bisa mengabadikan momen bersejarah perkembangan usaha toko oleh-oleh Nadhira Napoleon untuk cabang ketiga ini," ungkapnya.

Lebih lanjut ia berharap toko oleh-oleh Nadhira Napoleon terus berkembang dan membuka cabang lebih banyak lagi di daerah lainnya di Provinsi Riau bahkan bisa dikenal masyarakat Indonesia.

"Tentunya kita berharap Nadhira Napolen bisa terus eksis ditengah-tengah masyarakat dan usahanya terus berkembang pesat, sehingga bisa memberikan peluang-peluang uSaha bagi UMKM yang ada di Pekanbaru dan Riau pada umumnya," harap Fitri.

Ditambahkannya, dengan suksesnya acara grand opening Nadhira Napoleon cabang ketiga tersebut, Ia turut mengucapkan terimakasih kepada owner Nadhira Napoleon yang telah mempercayakan F3 Agency Media Partner menjadi salah satu mitra dalam publikasi dan sosialisasi kepada masyarakat.

"Terimakasih tak terhingga kami ucapkan kepada owner Nadhira Napolen telah memberi kepercayan kepada kami untuk menyukseskan acara besar ini," tambahnya.

Sementara itu, Owner Nadhira Napoleon, Herlino SP disela sesi wawancara bersama tim F3 Agency Media Partner turut senang dengan kehadiran tim yang telah menyukseskan acara tersebut.

"Kami mengucapkan rasa syukur karena Grand Opening cabang ketiga ini berjalan dengan lancar, dan juga mengucapkan terimaksih kepada tim F3 Agency Media Partner yang telah ikut membantu kami dalam menyukseskan acara Grand Opening ini, semoga kedepannya kerjasama ini bisa terus berlanjut untuk kedepannya," terangnya. (**H)