Genap 12 Tahun, Labersa Grand Hotel & Convention Center Komitmen Beri Layanan Terbaik


SeRiau - Perusahaan Labersa Grand Hotel & Convention Center genap berusia 12 tahun. Di usia yang disebut-sebut ssbagai angka kesempurnaan ini, Labersa Grand Hotel selalu berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu.

Di masa pandemi Covid-19 saat ini, dengan tetap memprioritaskan kesehatan para tamu, Hotel Labersa tetap ketat menjalankan protokol kesehatan di semua area. Pengecekan suhu tubuh di saat memasuki area hotel, semua tamu dan karyawan diwajibkan menggunakan masker, mencuci tangan, penggunaan handsanitizer, dan imbauan untuk menjaga jarak serta tidak berjabat tangan.

Merayakan hari ulang tahun yang ke 12, Labersa Grand Hotel & Convention Center merayakannya dengan perayaan berupa family gathering yang  merupakan hal yang sangat penting dalam proses penciptaan hubungan yang baik antara management dan para staff dari setiap department.

Melalui kegiatan ini setiap staff dapat melepaskan sejenak  beban kerja yang selama ini  mereka hadapi, menambah keakraban antara  management dan para staff dari setiap department, dan juga membentuk loyalitas terhadap sesama karyawan. Sekaligus sebagai wujud rasa syukur perusahaan yang telah genap berusia ke 12 tahun.

Marketing Comunication Lebersa Hotel Renta Pakpahan mengatakan, perayaan ulang tahun de-12 Labersa Grand Hotel & Convention Center oleh seluruh staff jatuh pada 29 Maret 2021 ini. 

"Acara diadakan secara kekeluargaan dan hanya internal Hotel Labersa saja. Ini mengingat kondisi pandemi saat ini, sehingga Labersa Hotel menahan diri untuk tidak mengadakan perayaan secara besar-besaran," terang Renta.

Acara diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Senior General Manager PT Labersa Hutahaean Thomson Lumbantoruan, Operational Manager Labersa Hotel Hengki dan diikuti dengan acara ramah tamah serta makan bersama seluruh management dan staff Labersa Grand & Convention Center.

"Manajemen mengharapkan momen ini dapat memotivasi karyawan untuk lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan tugas-tugasnya demi kemajuan hotel," ungkapnya. Rls