Personel Polsek Ukui Laksanakan Vaksinasi


SeRiau - Personel Polsek Ukui melakukan vaksinasi di Puskesmas Berlina Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan Rabu, (3/3/2021).

Vaksinasi ini merupakan tahapan lanjutan setelah dilakukan vaksinasi terhadap tenaga medis bulan lalu.

Dari total 26 personel Polsek Ukui, vaksinasi ini baru dilaksanakan 22 anggota, sisanya sebanyak 4 personel akan melakukan vaksinasi lanjutan.

Kapolsek Ukui AKP Rifendi SSos MSi mengatakan, seluruh personel Polsek Ukui akan dilakukan vaksinasi Covid-19 sebagai salah satu upaya mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Untuk vaksinasi saat ini prioritas pelayan publik, kami Polsek Ukui ada 26 personel yang menerima vaksinasi Covid-19, dan hari ini semuanya melaksanakan vaksinasi," ungkapnya.

Meskipun sudah divaksin, AKP Rifendi berpesan kepada personel agar tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19. Mereka diimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.

"Rekan-rekan tidak boleh jumawa, walau sudah di vaksin kita tetap harus menjaga protokol kesehatan, pemberian dosis vaksin ke dua juga akan dilaksanakan terhitung setelah 14 hari sejak hari ini," kata Kapolsek.

Harapanya, dengan sudah divaksin-nya seluruh personel Polsek Ukui saat ini, imune tubuh semakin meningkat, sehingga dapat terus memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal. (**H)