Polsek Bandar Sei Kijang Lakukan Vaksinasi Covid-19, Diawali Kapolsek


SeRiau - Personel Polsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan melaksanakan vaksinasi Covid-19. Proses vaksinasi ini dilaksanakan di Puskesmas Bandar Sei Kijang, Rabu (3/3/2021).

Penerima suntikan pertama dilakukan oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Yusup Purba SH MH, dan dilanjutkan penyuntikan kepada personelnya.

Usai melakukan vaksinasi, AKP Yusup menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak takut dengan vaksin. Vaksinasi yang digunakan Presiden RI hingga ke masyarakat adalah sama.

"Tujuan vaksinasi ini agar kita kebal terhadap Covid-19, sehingga kita bisa beraktivitas seperti biasa. Jangan mudah percaya dengan informasi bohong (hoax) tentang vaksin", tegas Kapolsek.

Setelah melaksanakan vaksinasi ini, pihaknya merasakan semakin memiliki ketahanan fisik, dan merasa percaya diri bahwa kita sudah mendapatkan imunisasi. Meski begitu, pihaknya mengingatkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan.

"Mari kita Sukseskan program vaksinasi Covid-19, wujudkan masyarakat sehat Indonesia Maju," pesan Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Yusup Purba MH. (**H)