Polsek Langgam Terus Upayakan Pencegahan Tindak Kriminal C3 dan Covid-19

  • by Redaksi
  • Ahad, 21 Februari 2021 - 13:16:24 WIB

SeRiau - Polsek Langgam lakukan patroli antisipasi tindak kejahatan curas, curas dan curanmor atau C3, Minggu (21/2/2021). Patroli juga sekaligus melakukan sosialisasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Patroli dan imbauan protokol kesehatan ini dilaksanakan di Desa Segati, Kecamatan Langgam oleh piket Yanmas Aipda Sastro dan Bripka Marzuki Lubis.

Dalam patroli tersebut, petugas mengingatkan masyarakat agar waspada dan berhati-hati di mana pun berada. "Hal itu mengingat untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan kriminal C3 yang dapat saja terjadi karena kelalaian masyarakat," ujar Aipda Sastro.

Dalam patroli itu, petugas juga menyampaikan Maklumat Kapolri Nomor: Mak/C3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020.

Pada kesempatan itu, Aipda Sastro didampingi Bripka Marzuki Lubis meminta masyarakat untuk selalu tetap waspada dengan adanya penyebaran Covid-19 dan selalu menggunakan masker.

"Kami juga ingatkan untuk selalu menjaga jarak, selalu waspada terhadap tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan dan selalu tetap berkordinasi dengan kepolisian," pungkasnya. (**H)