Partai demokrat Serahkan Bantuan Ambulans ke Masjid An Najah

  • by Redaksi
  • Sabtu, 23 Januari 2021 - 17:19:06 WIB

 

SeRiau - Sebagai bentuk langkah kongkrit, Partai Demokrat berkoalisi dengan rakyat, Sabtu (23/1) Partai Demokrat Kota Pekanbaru serahkan 1 unit ambulans kepada masyarakat.

Ambulans itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru H Agung Nugroho kepada Pengurus Masjid Paripurna An Najah Jalan Sakuntala Kelurahan Tangkerang Utara, Bukitraya Pekanbaru.

Ketua Umum DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru Agung Nugroho mengatakan, bantuan ambulans ini sesuai dengan instruksi Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harumurti Yudhoyono. "Dimana beliau menyampaikan Partai Demokrat saat ini berkoalisi dengan rakyat dan harus berpihak kepada rakyat," ujar Ketua Umum DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru Agung Nugroho kepada wartawan, Sabtu (23/1).

Sebagai bentuk wujud nyatanya DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru menyerahkan satu unit ambulans. "Semoga mobil ambulans ini sangat bermanfaat bagi masyarakat," ucap Agung yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Riau.

Penyerahan itu juga dihadiri oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Pekanbaru beserta jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Pekanbaru. Kemudian juga dihadiri oleh Lurah Tangkerang Utara Mardius

Dalam kesempatan itu Agung juga berpesan kepada pengurus Masjid dan Pak RW agar dalam menggunakan ambulans ini nantinya tidak diminta biaya kepada masyarakat alias gratis. "Terkait biaya perbaikan jika ada kerusakan atau servis saya bersama Wakil Ketua DPRD Pekanbaru siap menganggarkannya," ungkap Agung.

Selain menyerahkan 1 unit mobil ambulans, Agung Nugroho bersama T Azwendi juga memberikan bantuan sembako dan kalender 2021 kepada masyarakat. 

Atas bantuan itu warga RW 11 Abdi dan Pengurus Masjid Paripurna An Najah merasa sangat bersukur dan mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum DPC Partai Demokrat Pekanbaru H Agung Nugroho dan Partai Demokrat. "Bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat dan akan digunakan untuk keperluan masyarakat," ujarnya.

Semoga Bapak H Agung Nugroho dan Partai Demokrat terus sukses dan berjaya. "Semoga Partai Demokrat kembali dicintai masyarakat dan kembali berjaya," ucapnya. (rn)