Personel Polsek Langgam Lakukan Patroli C3 dan Sosialisasi Pencegahan Covid-19

  • by Redaksi
  • Senin, 18 Januari 2021 - 13:46:44 WIB

SeRiau - Mengantisipasi terjadinya curas, curat dan curanmor (C3), Polsek Langgam lakukan patroli di Desa Segati, Senin (18/1/2021). Kegiatan ini juga dimaksimalkan juga dengan sosialisasi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini dilaksanakan Anggota Polsek Langgam Aipda Dedy Afrizal dan Aipda yulhendra. Sasarannya adalah tempat-tempat keramaian yang rawan tindak kejahatan dan penyebaran Covid-19.

"Kami berharap agar masyarakat Desa Segati dan pengunjung pasar Segati dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya C3, serta mencegah penyebaran Covid-19," kata Aipda Dedy.

Selain itu kata Aipda Dedy, pihaknya juga melakukan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan penerapan protokol kesehatan. "Gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun," ujarnya.

Menurutnya, dengan menerapkan protokol kesehatan masyarakat dapat terhindar dari wabah Covid-19. Oleh karena itu Ia sangat berharap agar masyarakat dapat disiplin menerapkan protokol kesehatan. (**H)