Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah Riau Resmi Dilantik

  • by Redaksi
  • Senin, 18 Januari 2021 - 13:14:46 WIB

 

SeRiau-Pekanbaru (17/1) - Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah Riau melaksanakan Pelantikan Pengurus Periode 2020-2025, Ahad, 17 Januari 2021 mengangkat tema “Membangun Kepeloporan Melalui Soliditas dan Produktifitas Kerja”.

Pelantikan pengurus dilaksanakan secara online di tempat masing-masing dan offline, dengan menghadirkan Tokoh Masyarakat,  BKOW Provinsi Riau, Ketua Umum PP Salimah dan Ketua DPSW Provinsi Riau. Pelaksanaan secara offline dengan menerapkan protokol Covid-19 di Hotel Evo Pekanbaru.

Dalam sambutan di awal acara Ir.Etty Praktiknyowati selaku Ketua Umum PP Salimah menyampaikan berberapa hal yang harus dilaksanakan pengurus dalam menjalankan amanah seperti menjalankan program sesuai Visi dan Misi, melaksanakan 7 program unggulan, berusaha mencapai target organisasi terbesar ketiga secara Nasional serta membentuk struktur hingga Pimpinan Ranting. Sementara Dr. Chairul Anwar, Apt selaku tokoh masyarakat sekaligus anggota DPR RI Dapil Riau I menyampaikan, kesolidan dan produktifitas dalam organisasi menjadi sangat penting untuk memberikan kontribusi yang terbaik bagi dakwah dan masyarakat khususnya bagi organisasi perempuan di Provinsi Riau.

Pelantikan dan pembacaan ikrar pengurus PW Salimah Riau Periode 2020-2025 kepada 33 orang pengurus terdiri dari Sekretaris, Bendahara dan 5 Departemen yaitu Dakwah, Pendidikan dan Pelatihan, Ekonomi, Bangda dan SDM serta Departemen Humas dan Media, dilakukan secara langsung oleh Ketua PW Salimah Riau, Hj. Nita Cahyaning, SKM, MSi. Setelah pelantikan, dalam sambutannya  beliau menyampaikan dalam organisasi, kesolidan pengurus merupakan faktor utama, selain itu akan efektif bila memenuhi 4 faktor, yaitu keterlibatan penuh dalam organisasi, dapat beradaptasi dengan merespon perubahan yang ada, mengetahui tujuan /misi organisasi dan terakhir konsisten dalam menjalankan  paradigma Islam.

Selanjutnya pemaparan program kerja 5 tahun ke depan disampaikan oleh masing-masing Ketua Departemen guna mensosialisasikan dan mensinergikan program kerja antar departemen.

Semoga dengan pelantikan pengurus dan pemaparan program ini  menjadikan Salimah sebagai organisasi yang Solid dan Produktif. ( Rilis)