Harapkan Sinergitas, Hamdani Terima Audiensi KNPI Bukit Raya

  • by Redaksi
  • Kamis, 14 Januari 2021 - 07:37:09 WIB


SeRiau- Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani menerima audiensi dari Pengurus KNPI Kecamatan Bukit Raya bertempat di DPRD Kota Pekanbaru, Rabu (13/1/2021).

Dalam audiensi tersebut KNPI Kecamatan Bukit Raya menyampaikan bahwa telah melaksanakan Rakercam dengan menghasilkan usulan beberapa rencana kegiatan dari organisasi yang berada di bawah naungan KNPI.

"Rakercam yang dilaksanakan KNPI Kecamatan Bukit Raya merupakan yang pertama di Kota Pekanbaru bahkan di Riau," ungkap Andi, Sekretaris KNPI Kecamatan Bukit Raya.

Anggi, Ketua KNPI Kecamatan Bukit Raya menyampaikan bahwa hasil Rakercam ini yang akan disinergikan dengan Ketua DPRD Kota Pekanbaru.

Hamdani, Ketua DPRD Kota Pekanbaru mengapresiasi dan siap mendukung rencana kegiatan yang disampaikan KNPI Kecamatan Bukit Raya.

"Setiap kegiatan yang positif dari pemuda dan masyarakat, kita siap mendukung sesuai dengan tupoksi kita, apalagi juga muncul dari pemuda kita yang akan menjadi estafet kepemimpinan kedepan, inilah salah satu bentuk kepedulian kita dan juga dalam rangka meningkatkan SDM kita kedepan," ungkap Hamdani.

Salah satu kegiatan yang didukung yaitu Seminar Kepemimpinan dan pelatihan UMKM. Sesuai dengan kebutuhan kekinian saat ini. Hamdani juga mengharapkan Pengurus KNPI Kecamatan Bukit Raya dapat juga bersinergi dengan stakeholder yang ada di kecamatan Bukit Raya untuk dapat membantu pemerintah Kota Pekanbaru terkait percepatan penanganan masalah sampah yang ada saat ini.

"Apalagi saat ini sudah mulai masuk musim penghujan. Jangan sampai nanti masalah belum selesai, masalah banjir pula yang datang," ungkap Hamdani.

Hamdani juga mendorong seluruh organisasi pemuda dan mahasiswa serta organisasi masyarakat yang ada di Pekanbaru untuk dapat senantiasa bersinergi dengan stakeholder yang ada dalam rangka untuk kemajuan Kota Pekanbaru. (***)